Pelanggan pub Inggris menghabiskan malam ketiga di pub

EIni terlihat seperti skenario sebuah iklan: setelah salju dan angin di akhir pekan, pengunjung sebuah pub di utara Inggris harus menghabiskan malam ketiga di pub. Seperti yang dikatakan pemilik Tan Hill Inn Nicola Townsend kepada radio BBC pada hari Senin, masih belum jelas kapan jalan menuju pub Taman Nasional Yorkshire Dales akan dibuka kembali. Pria berusia 51 tahun itu diwawancarai Senin pagi di berbagai outlet berita Inggris.

Enam puluh atau lebih tamu menemukan diri mereka terdampar setelah sekelompok sampul Oasis tampil pada Jumat malam. Badai musim gugur Arwen juga menyebabkan kekacauan lalu lintas di bagian lain Inggris dan menyebabkan pemadaman listrik di banyak rumah.

Penonton pub menghabiskan waktu dengan karaoke, kuis pub, dan permainan papan, seperti yang dilaporkan Townsend. Sebuah kontes yang direncanakan untuk manusia salju berpakaian terbaik harus dibatalkan karena angin yang sangat dingin dan kencang. Pada malam hari, Anda harus sedikit berimprovisasi: banyak tamu ditampung di kamar asrama, sementara yang lain tidur di sofa atau di kasur di lantai. Setiap orang memiliki kesempatan untuk mandi secara teratur.


Tertutup Salju: Pintu Pub
:


Gambar: dpa


“Seperti Anda memiliki sekelompok besar teman di sana”

Pasokan juga tampaknya diperhatikan. “Kami punya banyak makanan,” kata Townsend kepada penyiar Inggris ITV. “Kedengarannya agak klise, tetapi orang-orang datang sebagai orang asing dan akan pergi sebagai teman.” “Ini seperti memiliki sekelompok besar teman untuk makan malam,” kata Townsend, bercanda bahwa itu baik untuk tidak memiliki grup Oasis yang asli di sana. Mantan pria depan mereka Liam Gallagher dianggap kontroversial. Beberapa orang yang telah memiliki bayi kini telah pergi menggunakan kendaraan khusus. Townsend terus membatasi penyajian alkohol hingga setelah pukul tiga sore.

Foto-foto itu menunjukkan salju menumpuk di sekitar mobil dan gedung pub. Masalah sebenarnya adalah angin, Townsend menjelaskan. Salju bertiup melawan rintangan termasuk bangunan dan kendaraan yang diparkir di sekitarnya. Satu-satunya jalan biasa menuju pub sementara itu telah diblokir oleh tiang listrik yang jatuh, menurut sebuah laporan dari Telegraph.

READ  Koresponden BBC meninggalkan China untuk alasan keamanan
Written By
More from Lukman Haq
Pria 22 tahun itu meninggal karena tercekik
SayaKasusnya telah menyebabkan kegemparan di AS dan di seluruh dunia, sekarang ahli...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *