Pekerjaan legenda BVB Klopp dalam bahaya? Wahyu baru tentang krisis Liverpool

Setelah awal yang salah di Liga Premier dan di kelas utama, Jürgen Klopp harus mengajukan pertanyaan tentang masa depannya. Mantan manajer BVB itu sekarang ingin ‘menciptakan kembali’ Liverpool FC – dan setidaknya bisa mengharapkan dukungan dari para pemainnya.

Di Liverpool FC, lukanya masih sembuh hampir seminggu setelah kekalahan memalukan 1-4 (0-3) di SSC Napoli. Awal yang salah yang penting dari finalis Liga Champions tahun lalu menimbulkan pertanyaan – terutama bagi Klopp.

Pelatih kultus Jerman menghadapi tugas yang menakutkan karena segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik di Liga Premier. “Kami berada dalam fase yang sulit, tidak diragukan lagi,” kata pemain Napoli berusia 55 tahun itu, “hal-hal mendasar hilang, kami tidak cukup baik, bukan untuk pertama kalinya.” Kesimpulannya: “Kita harus menemukan kembali diri kita sendiri.”

Terutama mengkhawatirkan: mantan ‘monster mentalitas’ Klopp saat ini kurang bersemangat. Gelandang itu tidak pernah melakukan counter-pressing yang terkenal, pertahanan di sekitar bos yang goyah Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang benar-benar bingung menghasilkan kesalahan demi kesalahan. Tak heran jika kerusuhan di daerah itu semakin meningkat.

Banyak sesi kelompok dan individu di pusat pelatihan

Pada hari Selasa, pertandingan kandang yang menentukan melawan Ajax Amsterdam dijadwalkan (dari 9:00 malam di ticker LIVE). Tuduhan Klopp datang ke permainan dengan perasaan segar setelah pertandingan Liga Premier akhir pekan mereka dibatalkan di tengah berkabung untuk Ratu Elizabeth II.

Menurut ‘kicker’, waktu itu digunakan untuk melakukan banyak obrolan grup dan individu di fasilitas pelatihan The Reds di Kirkby.

Secara umum, suasana di sana “mendung”, tetapi pada dasarnya semua orang yang terlibat akan terus bersatu dan tidak meragukan jalan umum. Kebutuhan saat ini untuk berbicara adalah “bukan karena kemungkinan gangguan atmosfer”, dikatakan, “semata-mata aspek olahraga” disebutkan.

READ  Angin puyuh keringanan gaji: Barcelona ingin sukses tanpa Messi

Sebaliknya, itu juga berarti bahwa posisi Klopp belum atau tidak akan dipertanyakan – baik oleh pemainnya maupun oleh bosnya.

Rasa pencapaian tetap harus kembali secepat mungkin, jika tidak, suasana di Mersey dapat sepenuhnya berubah di beberapa titik.

Written By
More from Naji Farid
Serangan Lewandowski? Bintang Bayern siap untuk perubahan kembali ke Munich
Dalam beberapa pekan terakhir, ada banyak desas-desus dan spekulasi tentang kemungkinan pemogokan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.