Pekerjaan baru di platform streaming: Rangnick menjadi ahli DAZN – sepak bola

DAZN membawa Ralf Rangick (63) sebagai ahli untuk musim sepak bola baru. Pelatih lama akan muncul baik di pertandingan Liga Champions langsung dan di acaranya sendiri.

“Saya telah aktif dalam sepak bola profesional selama lebih dari 25 tahun sekarang dan saya sangat menantikan untuk berbagi sesuatu dari pengalaman saya dengan semua pemirsa,” kata Rangnick.

Pemain berusia 63 tahun itu akan membuat penampilan langsung pertamanya untuk DAZN pada Matchday 2 (29 September) dalam pertandingan antara Bayern Munich dan Dynamo Kiev.

Taktik akan menjadi komponen utama dari analisisnya. Bukan tanpa alasan ia dijuluki “guru sepak bola”. “Pada tahun 1998 saya mendapatkan penampilan legendaris dengan dewan taktik di studio olahraga Michael Steinbrecher saat ini,” Rangnick menjelaskan. “Saat itu, waktunya belum matang untuk analisis taktis seperti itu, sekarang sudah waktunya.

+++ BILD juga ada di TV! Klik di sini untuk BILD LIVE +++

Selain pekerjaannya sebagai analis di live game, Rangnick juga mendapatkan acara “Decoded” bersama presenter Alex Schlueter. “Di sana kami akan melihat secara kritis klub-klub, melakukan x-ray, bisa dikatakan,” kata mantan pelatih Leipzig itu. “Ini adalah mata pelajaran seperti kebijakan transfer atau pengembangan pelatih. Apa yang dilakukan asosiasi dengan baik dan apa yang tidak.”

READ  Tinggalkan Arsenal dan bergabunglah dengan Villa
Written By
More from Naji Farid
PSG – Strasbourg 4-2 – Mbappe bersiul, Messi Festival di Prinzenpark – sepak bola
Keadaan darurat di Prinzenpark! Monumen baru Paris Lionel Messi (34) sekali lagi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *