Pegolf Paige Spiranac adalah ‘wanita terseksi yang hidup’ – Menjadi atlet wanita pertama – Sport Mix

Dia memakai gelar itu dengan baik!

Paige Spiranac (29) telah menyenangkan dunia golf dengan akun Instagram-nya selama bertahun-tahun. Dengan snapshot dan foto yang sugestif, orang Amerika itu kini telah mengumpulkan 3,3 juta pengikut media sosial.

Sekarang dia juga menerima penghargaan yang sangat istimewa!

Majalah pria “Maxim” memilih pegolf sebagai “wanita terseksi di dunia”. Dia bahkan meninggalkan superstar seperti aktris Megan Fox (36), penyanyi Dua Lipa (26) dan influencer Kylie Jenner (24)!

Spiranac bergabung dengan jajaran pemenang papan atas seperti Eva Longoria (47), Bar Rafaeli (37) dan Taylor Swift (32). Dan menang sebagai atlet pertama sepanjang masa!

Karenanya jelas bahwa bintang Instagram itu senang. Di Twitter, dia mengucapkan terima kasih kepada majalah tersebut atas penghargaan tersebut.

Spiranac: “Maxim memilih saya Wanita Terseksi Hidup dan saya tidak percaya! Terima kasih Maxim untuk kehormatan yang luar biasa ini!

Menambahkan: “Ketika saya mendapat telepon, saya terus bertanya, ‘Apakah Anda yakin?’ karena aku benar-benar tidak percaya.”

Rupanya, Spiranac setuju dengan keputusan untuk lebih fokus pada influencer daripada karier golf…

READ  Planica: Karl Geiger kalah dalam konfrontasi pertamanya melawan Kobayashi - Jelar memenangkan kemenangan empat kali lipat Slovenia
Written By
More from Naji Farid
Zverev memajukan tim Piala Davis Jerman
HAIjuara olimpiade Alexander Zverev memimpin pemain tenis Jerman di babak penyisihan grup...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.