Peek & Cloppenburg tutup

© Thomas Riedel

Karlsruhe Insider: Penyimpanan sepeda di gedung baru.

Sebuah era akan segera berakhir: rumah mode Peek & Cloppenburg menutup tokonya pada pertengahan Oktober di sudut Kaiserstrasse dan Lammstrasse. Namun, itu akan tetap terbuka hingga Sabtu 15 Oktober dan akan ada penjualan penutupan dan likuidasi besar-besaran.

Rencana untuk penggunaan lebih lanjut dari ruang telah diungkapkan. Akan ada garasi sepeda dengan banyak tempat parkir di gedung baru. Jadi Anda dapat berbelanja di kota tanpa mobil dan tidak perlu khawatir tentang “bersepeda” selama perjalanan belanja.

Namun, ada kabar baik untuk semua penggemar toko pakaian: menurut pernyataan mereka sendiri, Peek & Cloppenburg dibuka di lokasi sementara lain di Karlsruhe. Sayangnya, perusahaan tidak merinci di mana ini akan dilakukan. Menurut informasi orang dalam, itu bisa jadi Galeri Pos, karena di sanalah kamar-kamar menjadi bebas.

Pabrikan barang olahraga Decathlon meninggalkan Postgalerie dan akan membuka lokasi baru di Karlsruhe-Durlach, di mana ia akan berkembang dari 1.250 meter persegi menjadi 3.000 meter persegi. Saat ini, Decathlon terletak di galeri pos di dua lantai.

READ  60 Juta Mobil Bekas di Auction Auction, Zenia, Avanza dan BMW
Written By
More from Hulwi Zafar
PWON Caplok Mall & Hospital Milik Dunix Gimana?
Jakarta, CNBC Indonesia – PT Pacquiao telah mengakuisisi dua pusat perbelanjaan di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.