PCR Cristiano Ronaldo

Memuat …

TurinCristiano Ronaldo Dia kesal dengan hasil tes PCR (Reaksi berantai polimer) Itu mencegahnya bermain di Liga Champions. Beberapa jam sebelum Juventus memulai pertandingan mereka melawan Barcelona,

Dalam keadaan normal, Ronaldo benar-benar punya peluang untuk ‘terhubung kembali’ Lionel Messi, Juventus menjamu Barcelona di Liga Champions, Kamis (29/10). Namun, Ronaldo belum bisa melakukannya karena didiagnosis positif virus corona.

Dua pekan lalu, Ronaldo menjalani tes dan hasilnya positif. Kamis lalu (21/10) penyerang asal Portugal itu kembali menjalani tes dan hasilnya positif. Laporan media di Italia melaporkan Selasa, 27/10: Ronaldo menjalani tes PCR ketiga dan hasil positif lagi. (Lihat ilustrasi: Cristiano Ronaldo positif -19)

Sekitar enam jam sebelum dimulainya pertandingan melawan Barcelona, ​​Ronaldo memposting pesan di Instagram. Ia tampak baik dan sehat, dan memposting foto dirinya dengan senyum di wajahnya, disertai dengan artikel berjudul Forza Juve.

Empat menit setelah posting, Ronaldo kembali menuliskan perkataannya. Namun kali ini ia mendapat lebih banyak tanggapan dari pengikut Instagram.

“Sampah PCR!” Menulis Ronaldo. (Baca lebih banyak Masih positif Corona, Ronaldo membela Juventus melawan Barcelona)

Dalam waktu kurang dari satu jam, postingan Ronaldo mendapat lebih dari empat juta tanggapan. Dalam komentarnya, ribuan orang menanggapi doanya agar dia kembali ke lapangan.

Ronaldo bukan satu-satunya yang mengkritik tes PCR. berdasarkan Sepak Bola Italia, Meski tidak mengalami gejala seperti demam atau batuk di Serie A. Banyak sekali pesepakbola yang frustasi hingga tidak bisa makan karena hasilnya positif.

(BBC)

READ  FC Bayern: Uli Hoeneß kembali setelah pukulan keras
Written By
More from Naji Farid
Tadej Pogacar memenangkan etape ke-18 dan menghadapi kemenangan secara umum
Emmanuel Macron telah bertepuk tangan, tetapi Tadej Pogacar mengambil waktu. Hampir pasti...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.