Payudara Heidi Klum: Hans dan Franz tan di Mykonos – orang

Betapa indahnya kehidupan yang mereka miliki! Payudara Hans dan Franz Heidi Klum (48). Mereka telah bepergian ke tempat-tempat terindah di dunia selama bertahun-tahun, terburu-buru dengan pakaian terbaik, dan diizinkan untuk memeluk Tom Kaulitz (32) setiap malam.

Hans dan Franz saat ini sedang berjemur di pulau Yunani Mykonos, tentu saja naturisme. “Matahari terbit di Mykonos. Sangat indah, ”Heidi menulis tentang foto Instagram topless-nya dan mengirimkan banyak cinta yang tersenyum sesudahnya. Matahari, laut, Heidi – SEMUANYA sempurna di foto ini!

Heidi saat ini sedang syuting musim ke-17 “Jerman’s Next Top Model”, jadi dia berada di Yunani untuk bekerja. Mungkin di pantai pemotretan dengan model muda mereka. Tapi Klum itu sendiri pasti juga rusak. Kedengarannya seperti pekerjaan impian pula. Dan akun Instagram Heidi mengungkapkan: Hans, Franz, Tom, Rankin – semua orang ada di sana.

peringkat? Tanpa itu, tidak ada yang berhasil di ruang klub. Pria yang suka dipeluk Heidi adalah seorang fotografer bintang dan telah menjadi bagian dari tim supermodel selama bertahun-tahun. Heidi dan putrinya telah melewati kamera Rankin berkali-kali. Dia baru saja memecahkan Klum dengan tampilan vamp, foto ini diambil di sela-sela pemotretan GNTM. Dan pada saat yang sama itu adalah pernyataan cinta kepada fotografer favoritnya. “Aku mencintaimu,” tulis Heidi tentang foto pelukan itu.

Hans, Franz, Tom, Rankin – empat pria dalam kehidupan Heidi yang dihujani cinta dan dijamin tidak akan cemburu satu sama lain.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Setelah rekonsiliasi dengan mantan: Khloé Kardashian lajang lagi
Selasa 22 Juni 2021 Setelah berdamai dengan mantan Khloé Kardashian lajang lagi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *