Paul Pogba menembak ke gawang Manchester United: ‘Saya ingin menunjukkan bahwa mereka melakukan kesalahan’

Paul Pogba kecewa dengan mantan klubnya Manchester United, yang dia tinggalkan musim panas ini. Dia sekarang mengklarifikasinya dalam sebuah film dokumenter.

Superstar Paul Pogba, the menurut informasi dari OBJEKTIF dan SPOX sebelum transfer gratis ke Juventus berdiri, dalam film dokumenternya ‘The Pogmentary’ Amazon Perdana ditarik tajam melawan Manchester United, masih majikan.

Dalam episode pertama dari seri dokumenter lima bagian, Pogba dapat dilihat pada musim panas 2021 dalam percakapan dengan mendiang penasihatnya Mino Raiola dan pengacaranya Rafaela Pimenta. Mereka membahas kontraknya, yang akan berakhir pada 2022. “Ini tentang para pemain, mereka harus merasa penting di klub mereka,” kata Pogba. “Dan dengan tim nasional mereka. Jika tidak, semuanya berakhir.”

Paul Pogba Manchester United 2021-22

Gambar Getty

Ketika ditanya apa yang membuatnya bahagia, sang gelandang menjawab: “Menjadi bagian dari sebuah proyek. Di sini [in Manchester] Saya kembali setelah cedera tetapi mereka tidak membantu saya. Mereka tidak peduli bagaimana perasaanku. Jadi saya harus pergi ke tim nasional untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri saya.”

Ia berharap Setan Merah menyesali perbuatannya. “Pendekatan saya adalah untuk menunjukkan kepada Manchester bahwa mereka melakukan kesalahan saat menunggu untuk memberi saya kontrak baru,” jelas Pogba. Dan untuk menunjukkan kepada klub lain bahwa Manchester melakukan kesalahan dengan tidak menawarkan saya kontrak.”

United baru memulai negosiasi untuk perpanjangan kontrak musim panas lalu, dengan waktu pembicaraan yang terlambat jelas menunjukkan kurangnya apresiasi Pogba.

Pogba kesal dengan tawaran United

Pada akhirnya, United dilaporkan menawari pemain Prancis berusia 29 tahun itu gaji tahunan sekitar € 17,6 juta – jumlah yang mungkin menghina Pogba.

“Bagaimana Anda bisa memberi tahu seorang pemain bahwa Anda benar-benar menginginkannya dan kemudian tidak menawarkan apa pun kepadanya?” tanya Pogba dalam film dokumenter itu saat mengobrol dengan mendiang penasihatnya Mino Raiola, menambahkan: “Saya tidak pernah mendapatkan apa pun. terlihat seperti ini!”

READ  Skandal di Rot-Weiss Essen – Preussen Münster: pertandingan liga regional dibatalkan
Written By
More from Naji Farid
Olympia 2022: Speed ​​skater van der Poel membandingkan Beijing dengan Nazi Games
Penggelinciran iblis oleh Nils van der Poel (25)! Kembali ke rumah, pemain...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.