Patrick J. Adams dan Troian Bellisario: bayi kedua untuk bintang serial Amerika

Benar-benar kejutan. Bintang “Suits” Patrick J. Adams dan istrinya, aktris “Pretty Little Liars” Troian Bellisario, adalah orang tua lagi. Keduanya terus merahasiakan bahwa dia hamil.

Seri foto dengan 19 foto

Patrick J. Adams dan istrinya Troian Bellisario diam-diam menjadi orang tua lagi. Kehamilan itu dirahasiakan oleh aktris “Pretty Little Liars” berusia 35 tahun dan bintang “Suits” yang berusia 39 tahun. Setidaknya di jejaring sosial, kami tidak melihat apa pun, tetapi keduanya berbagi relatif sedikit dan terutama relatif sedikit kehidupan pribadi mereka melalui media sosial. Sekarang, pasangan itu secara mengejutkan melaporkan di Instagram dengan kelahiran seorang putri. Nama gadis kecil itu adalah Elliot Rowena Adams.

Kelahiran dalam keadaan liar?

“Semoga hidupmu seunik dan semenyenangkan kedatanganmu,” tulis Patrick J. Adams, yang berperan sebagai pengacara Mike Ross dalam serial “Suits” hingga 2019, dalam sebuah foto di mana tangan putrinya menggenggam jari telunjuknya. Troian Bellisario juga menjelaskan dalam sebuah posting Instagram bahwa putrinya Elliot Rowena bergabung dengan keluarga “pada 15 Mei dalam keadaan paling gila”: “Era baru bagi keluarga. Selamat datang kembali, sayang.” Dia juga membagikan foto hitam putih dirinya menggendong putrinya dan melihat ke luar.

Patrick J. Adams dan Troian Bellisario telah menikah sejak 2016, dan putri pertama mereka lahir pada Oktober 2018. Sementara Adams dengan pengacara seri “Suits” bersama Herzogin Meghan terobosan itu menggantikan Bellisario sebagai Spencer Hastings dalam serial misteri yang diakui dunia internasional “Pretty Little Liars”. Format berlangsung dari 2010 hingga 2017.

Written By
More from Mujahid Jaffer

Devi Perssik menerima gaji pertama suaminya, mengancam akan bercerai jika tidak didukung lagi

Jakarta – Suami Dewi Persic, Angaga Wijaya kini senang istrinya telah memberikan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *