Paskah Online: Telur Paskah terbaik Google

paskah online
Telur Paskah Terbaik Google

Antara lain, ada banyak telur Paskah di Internet.

© Syda Productions/Shutterstock.com

Pengguna dapat menemukan ribuan telur Paskah dalam game dan online, antara lain. Google juga menyembunyikan banyak bonus seperti telur Paskah.

Pembuat program, situs web, film, video game, dan serial berulang kali mengejutkan pengguna dengan apa yang disebut telur Paskah. Berikut adalah pilihan “Telur Paskah” paling kreatif dan menyenangkan yang saat ini disembunyikan oleh raksasa teknologi Google di situs webnya.

jawaban atas pertanyaan hidup

Dengan hanya satu saran kecil, Google menuangkan minyak di atas api di sekitar pertanyaan yang telah lama diperdebatkan apakah Han Solo (Harrison Ford) atau Greedo (Paul Blake) menjadi yang pertama di “Star Wars.” Dalam aslinya tahun 1977, Han Solo menarik pelatuknya terlebih dahulu. Adegan itu kemudian dikerjakan ulang dan Greedo menembak terlebih dahulu, meninggalkan Han Solo untuk bertindak membela diri. Jika Anda mengatur bahasa yang digunakan di Google ke Bahasa Inggris dan mencari “Han shot first” (Eng. “Han shot first”), Anda akan mendapatkan “Apakah maksud Anda: Greedo shot first” (Eng. “Apakah Anda ingin mengatakan: Greedo shot dulu” sebagai saran untuk perbaikan). shot’ berarti”) ditampilkan. Saat Anda mencari “Greedo shot first”, semuanya bekerja sebaliknya.

Ada juga Easter Egg yang sebanding untuk komedi populer “Groundhog Day” yang dibintangi oleh Bill Murray (71). Dalam film yang aslinya berjudul Groundhog Day, karakter Murray berulang kali menghidupkan hari yang sama. Dalam pencarian bahasa Inggris, pengguna akan melihat “Apakah maksud Anda: Groundhog Day” ketika mereka mencari judul film. Jika Anda mengkliknya beberapa kali, saran peningkatan yang sama akan ditampilkan berulang kali.

Penggemar fantasi juga akan menemukan telur Paskah khusus dalam pencarian bahasa Inggris – dengan kueri untuk “the one ring” (dt. “The One Ring”) dari “The Lord of the Rings”. Sebagai saran, pengguna akan melihat “Apakah yang Anda maksud: yang berharga saya” (dt. “Maksud Anda ‘Saya yang berharga'”). Ini tentu saja mengacu pada karakter Gollum (Andy Serkis).

Sorotan seri ini disembunyikan di Google Maps. Street View menghadirkan Tardis dari Doctor Who klasik sci-fi di Earl’s Court Road di London. Cukup masukkan alamat “238 Earl’s Court Road” ke dalam pencarian. Tergantung pada perspektif Anda, mesin ruang-waktu tersembunyi di balik truk putih.

Google juga menyumbangkan telur Paskah yang lucu untuk “Hitchhiker’s Guide to the Galaxy” karya Douglas Adams (1952-2001). Jika Anda mencari “jawaban atas pertanyaan tentang kehidupan, alam semesta, dan yang lainnya,” kalkulator saku Google akan menampilkan “42.”

Game dan pembantu kecil

Mesin pencari memiliki banyak fungsi tambahan yang terkenal – termasuk kalkulator yang telah disebutkan, fungsi terjemahan atau tampilan waktu saat ini. Tetapi ada juga banyak asisten kecil dan permainan kecil lainnya di Google. “Kepala atau Ekor” menampilkan hasil imbang, misalnya. Dan di bawah “Gulung Dadu” (masing-masing tanpa tanda kutip), pengguna dapat melempar dadu dengan wajah yang berbeda. Sementara itu, “generator angka acak” menghasilkan urutan angka acak.

Google juga telah mengintegrasikan beberapa game sederhana. Termasuk adalah versi Windows klasik “Penyapu Ranjau”, versi dari seri “Pac-Man” yang sudah berjalan lama, dan permainan “Solitaire”. Ada juga versi Google “Snake”, yang sangat populer di ponsel Nokia lama, di bawah “Play Snake”.

SpotOnNews

READ  Saya tidak tahu judul lagu dalam pencarian, santai! Siapkan fitur Google Humming
Written By
More from Munir Rad
AMD: Mikrokode CPU Baru untuk Ryzen dengan Zen 1, 2 dan 3
AMD telah merilis mikrokode baru untuk keluarga produk Ryzen 17 (Zen /...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.