Pasangan “Bauer Sucht Frau” Patrick & Antonia: “Kita tidak harus tinggal bersama”

Antonia: “Kami sangat puas”

Dan pasangan itu pun tampak senang dengan keadaan ini, seperti dilansir “promiflash.de” usai berbincang dengan keduanya di sebuah acara di Berlin. Di sana Antonia berkata: “Kami sangat senang dengan apa yang terjadi dengan kami.”

“Summer House of the Stars”: gladi bersih untuk pasangan impian?

Jarak antara Danau Constance dan Hanover cukup jauh, tetapi ini tampaknya tidak mengganggu petani dan kekasihnya. Pemain berusia 22 tahun itu menjelaskan: “Kami benar-benar baik-baik saja dengan situasi ini. Kami bertemu satu sama lain setiap dua atau tiga minggu selama beberapa hari dan kami selalu senang karenanya.” Mereka pasti sudah sangat terbiasa dengan situasi ini.

Meski demikian, direncanakan untuk mencari apartemen bersama, tetapi pasangan itu juga tidak terburu-buru. Antonia bahkan mengklarifikasi: “Kami tidak harus pindah bersama.

Mereka tidak harus melakukannya, setidaknya belum. Patrick dan Antonia akan segera memiliki kesempatan di televisi untuk mengeksplorasi dengan tepat bagaimana mereka bergaul dalam waktu yang lebih lama: Antonia dan Patrick ambil bagian dalam “rumah musim panas bintang” – dan ini sering menjadi tantangan besar bagi pasangan yang berpartisipasi. Contoh terbaik tahun 2020: Da care Andrei Mangold (35) dan kemudian Pacar Jennifer Long (28) untuk skandal nyatadan hubungan antara keduanya putus.

“Petani mencari wanita”: Antonia ditekankan oleh kompetisi

Bagi Antonia dan Patrick, saat-saat di “rumah musim panas” tentu akan menyenangkan. Situasi kompetitif dalam format realitas saja dapat menyebabkan masa-masa menegangkan bagi Antonia. Karena dia meninggalkan “Bauer Sucht Frau” karena semuanya terlalu berat baginya.

dalam Wawancara dengan “Extratipp” dia mengaku pada tahun 2021 telah banyak menderita dari persaingan dengan rekan kampanyenya: “Saya benar-benar meremehkan jumlah pemilih. Saya juga sangat tidak stabil tentang hal itu dan sangat emosional. Semuanya mengambil banyak dari saya.” ” juga mendorong mereka ke kubu terakhir mereka?

READ  Amalia dari Belanda: Luar biasa! Dia terlihat seperti wajah anggota keluarga ini
Written By
More from Mujahid Jaffer
Rapper Cro mengungkapkan rahasia topeng – orang
Doppelganger karena kurangnya waktu … Rapper Cro (31, borjuis Carlo Waibel) tidak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.