Para astronom menyarankan bahwa mungkin ada alien yang menjelajahi Bumi dari Bumi

Memuat …

New York – Hidup di luar tata surya atau planet masih menarik perhatian Para peneliti. Sampai saat ini, para peneliti telah mengidentifikasi kehidupan di 1.004 konstelasi.Baca lebih lanjut – SUV kunci Mitsubishi lebih kuat dari Outlander dan Pajero Sport.

Pada Minggu (25/10), astronom melaporkan 326 tahun cahaya dari Bumi. Peneliti belajar PenjelasanHal yang paling dekat dengan bumi.Baca selengkapnya – Untuk pendatang baru di Rai, penghargaan Mitsubishi terbaru dari MGG Gloucester Sky

Dimulai dengan ScienceAllt, Senin (26/10/2020), kalkulasi dalam studi tersebut menggunakan data dari Transit Planet Satellite (TESS) NASA.

Namun, urutan siklus hidup bintang terus berubah seiring waktu.

“Para peneliti sedang mencari biofilter di lingkungan titik Biru Pelo kami,” kata Lisa Calteneger, astronom di Universitas Cornell.

Menurut Lisa, para astronom masih ingin mengetahui tentang kehidupan di planet Bumi.

PenjelasanSaat planet lewat di depan bintang-bintang, ia ditemukan mencari tanda-tanda peredupan. Prinsip yang sama berlaku untuk peradaban asing, yang cukup memandang bumi dari sudut pandang yang berbeda.

Diluncurkan oleh CNET, di sisi lain, Sejak diluncurkan pada 2018, teleskop luar angkasa TESS terbukti sangat berguna. Perangkat ini telah berhasil mengidentifikasi planet di sekitar bumi, memecahkan misteri tata surya, dan menemukan planet seperti Bumi.

(wbs)

READ  Komisi IV DPRD menyoroti soal PCR yang diperintahkan Pemprov DKI dalam kasus Korona di Samariana. Mobil tidak datang.
Written By
More from Hulwi Zafar

Orang-orang ini Mereka adalah item yang paling dicari di perangkat keras ACE pada tahun 2020

Jakarta, Kompas.com – Meski virus Corona atau CVD-19 mewabah Itu terjadi pada...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *