Para ahli mengatakan bahwa analisis video yang menarik mirip dengan Gessel, inilah hasilnya

Viva – Pakar telematika Roy Suryo mencoba menganalisa Hapus video Jaringan berbicara tentang kunjungan 19 detik yang menyerupai artis cantik. Jahe“> Gisella Anastasia.

Pertama, ekspresi wajah dalam video dibandingkan dengan apa yang disebut artis ‘sama’ sebagai materi yang dapat diverifikasi. Ini menghasilkan matriks yang membandingkan bentuk wajah, mata, hidung, bibir, jarak, dan sebagainya.

Kalau kemarin saya katakan bahwa video 19 detik yang mirip Roy Artis itu masih perlu dipelajari, Roy Suryo Viva Di Jakarta, Senin, 9 November 2020.

Karena secara ilmiah dan Ilmiah Tingkat kesamaannya masih dibawah 75%, sebenarnya 72% sampai 74% Perbandingan wajah perangkat lunak (Diakui). ”

Jadi kemarin jumpa pers Karena masih berdasarkan hasil di atas, maka diperlukan eksperimen ilmiah lebih lanjut sebelum siap digunakan sebagai bahan yang sesuai dalam urusan hukum.

Yang istimewa adalah saya menggunakannya hari ini Indikator Wajah Perangkat Lunak (Gabungkan)Untuk artis GA yang diambil dari berbagai jejaring sosial, video dan ekspresi wajah berdurasi 19 detik tersebut memperlihatkan hasil untuk wajah perempuan sebagaimana terlampir.

Oleh karena itu, Roy harus berasumsi bahwa video berdurasi 19 detik tersebut siap diselidiki lebih lanjut oleh pihak berwenang terkait guna memperoleh akurasi, transparansi, dan legitimasi.

Hal ini penting bagi saya untuk meneruskan kasus video ini untuk penyelidikan dan investigasi lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia. Secara khusus, saya siap membantu memberikan bukti ilmiah dengan menganalisis dan melaporkan kepada pihak berwenang. Di atas. ” (ase)

Written By
More from Mujahid Jaffer

Istri seorang komedian terkenal telah mengungkapkan rahasia dietnya yang sukses …

Grid IID. – Istri komedian Terkenal, Denny Cagur Bagikan tips Diet Efektif...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *