Panggilan palsu tentang “Siapa yang ingin menjadi jutawan?”: Jauch memutar panggilan taksi – TV

Tidak ada yang mengharapkan tindakan ini …

Ketika “Siapa yang ingin menjadi jutawan?” Kandidat Marcella Atlanta Akalin duduk di kursi penasihat Günther Jauch (65 tahun) pada Senin malam, pembawa acara membiarkan dirinya sedikit bercanda. Di tengah acara, dia secara spontan memanggil taksi. Sebuah lelucon telepon yang membuat seluruh studio tertawa.

Dan begitulah kelanjutannya: Asisten dokter memikirkan pertanyaan rumit 125.000 euro: Jauch ingin tahu: “Siapa saja yang memutar 22456 dari ponsel cerdas mereka mungkin membutuhkan…?” A: pengumuman waktu, B: pizza, C: informasi atau D: taksi.


Marcella Atlanta Akalin menerima pertanyaan yang agak rumit. Untung saja dia tidak bermain.Foto: RTL/Stefan Gregorowius

Wanita dari Düsseldorf tidak memiliki kecenderungan dan bertanya-tanya tentang empat kemungkinan jawaban: “Hubungi kantor informasi – apakah ini masih ada?” Dia juga tidak bisa benar-benar terbiasa dengan pengumuman waktu. “Apakah Anda masih membutuhkan itu ketika Anda melihat smartphone Anda? »

Bahkan pelawak teleponnya tidak memajukan kandidat, yang hanya samar-samar memberi tahu pengumuman waktu. Marcella akhirnya menyerah dengan berat hati. “Saya akan senang untuk pergi ke depan, tapi itu terlalu panas untuk saya.” Jadi dia keluar dan membawa 64.000 euro yang telah dia dapatkan sejauh ini.

Günther Jauch, yang juga tidak tahu, memiliki ide yang tidak biasa untuk resolusi tersebut: “Mari kita telepon dan lihat siapa yang menghubungi!” “Tidak lebih cepat diucapkan daripada dilakukan. Dia diberikan smartphone oleh seorang karyawan, memasukkan nomor dan menekan tombol speakerphone.


Pada akhirnya, Marcella bisa tertawa mendengar panggilan itu.  Untungnya, dia menebak dengan hati-hati

Pada akhirnya, Marcella bisa tertawa mendengar panggilan itu. Untungnya, dia menebak dengan hati-hatiFoto: RTL/Stefan Gregorowius

Hanya pengumuman rekaman yang bisa didengar. Suara: “Halo, semoga harimu menyenangkan! Ada baiknya Anda menelepon. Berikut adalah panggilan taksi nasional. Sebuah “Aaah!” datang ke studio. Pertanyaan kuis telah dijawab.

Tapi Jauch tidak ingin berhenti di situ. Ketika ujung telepon yang lain memintanya untuk menyebutkan kota tempat dia berada, pembawa acara tertawa di telepon dengan suara tersamar: “Sebenarnya, saya hanya ingin tahu jam berapa sekarang. Saya akan menelepon lagi nanti. Setelah itu, dia dengan cepat menutup telepon.

Jauch mendapat banyak tawa dari penonton untuk nomor tersebut. Dan kandidatnya senang tidak bermain. Dia ingin menggunakan kemenangannya untuk pergi berlibur bersama sahabatnya. Sisanya untuk keluarga.

READ  Ramalan Shio Jumat, 11 Desember 2020 - Ada beberapa hal aneh tentang zodiak macan, perasaan negatif tentang kelinci
Written By
More from Mujahid Jaffer
Tragis: Pasangan Pangeran Tampan Kim meninggal karena leukemia
Kim tranca sudah menderita kerugian besar! Bocah pirang itu dikenal banyak pemirsa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.