Pangeran William mengutuk serangan rasis terhadap pesepakbola – “Hentikan segera”

Pangeran Inggris William adalah presiden Asosiasi Sepak Bola Nasional dan mengikuti perkembangan saat ini. Penghinaan rasis terhadap bintang harus “segera dihentikan”.

Pangeran William mengutuk serangan rasis terhadap pemain sepak bola sebagai “mengerikan”. William menulis di Twitter hari Minggu bahwa “pelecehan rasis harus segera dihentikan” di lapangan sepak bola, dari tribun dan di jaringan online. Putra pewaris takhta Prinz Charles adalah presiden dari asosiasi sepak bola nasional FA.

Semua memiliki tanggung jawab untuk “menciptakan lingkungan di mana pelanggaran semacam itu tidak ditoleransi dan bahwa mereka yang menyebarkan kebencian dan perpecahan dimintai pertanggungjawaban atas tindakan mereka,” kata William.

Pangeran William meminta pertanggungjawaban operator jaringan

Segala upaya harus dilakukan untuk melindungi pemain dan semua pengguna jaringan online lainnya dari pelecehan rasis.

Tanggung jawab ini juga meluas ke operator jaringan, tambah anggota keluarga kerajaan. Oleh karena itu, William mendukung kritik terhadap asosiasi pemain PFA di platform Internet. Dia menuduh operator tersebut kurang komitmen dalam mengejar serangan rasis.

Rushford dari Manchester United sangat agresif

Pemain internasional Inggris Marcus Rashford dihina secara rasial di platform Instagram akhir pekan ini.

“Saya orang kulit hitam dan saya bangga menjadi satu setiap hari. Tidak seorang pun dan tidak ada komentar yang dapat mengubahnya,” tukas bintang juara rekor itu. Manchester United penyalahgunaan.

Sebelumnya Rashford adalah rekan satu timnya dalam beberapa hari terakhir Anthony Martial dan Axel Tuanzebe dan Reece James vom Chelsea FC dan Romaine Sawyers dari West Ham United pelecehan rasis di Internet.

Written By
More from Lukman Haq

Tuduhan hasil pemilihan presiden, menjadi kemunduran besar bagi Partai Republik

Memuat … Washington – Partai Republik harus menerima pukulan telak dalam usahanya...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *