Pangeran William dan Duchess Kate: mereka berhadapan di Royal Ascot

Pangeran William (39) dan Duchess Kate (40) tampil gaya di Royal Ascot pada Jumat 17 Juni. Pasangan itu berlomba pada hari keempat pacuan kuda legendaris, yang diadakan setiap tahun atas nama Ratu Elizabeth II. (96) diatur, termasuk dengan kereta kuda. Kegembiraan tertulis di wajah mereka.

Kate tampil dalam balutan gaun polka dot putih dengan polkadot cokelat dan lengan panjang karya Alessandra Rich. Dia juga mengenakan fascinator cokelat dengan bunga putih dan sepasang anting mutiara. Rambut cokelatnya ditata dengan sanggul elegan.

Kate memilih tampilan Diana

Inspirasi untuk penampilannya yang elegan harus Kate oleh orang-orang dari putri Diana (1961-1997) dari 1986 ditemukan. Ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry (37) mengenakan gaun polka dot serupa dengan bantalan bahu dan bintik-bintik biru di pacuan kuda lain pada saat itu, bersama dengan topi dan anting-anting yang serasi.

Pangeran William menghadiri pacuan kuda hari Jumat di reruntuhan hitam. Di bawahnya ia mengenakan kemeja putih, rompi abu-abu dan dasi biru. Silinder hitam juga tidak bisa hilang. Sepupu Williams, Peter Phillips (44) dan rekannya Lindsay Wallace masuk ke mobil di belakang keduanya.

Apakah Ratu datang pada hari Sabtu?

Sang Ratu juga tidak terlihat di pacuan kuda pada hari Jumat. Tidak heran, karena salah satu topik pembicaraan besar di sirkuit adalah panas terik di Inggris saat ini. Bagaimanapun, para bangsawan sekarang telah melonggarkan aturan berpakaian ketat mereka, sehingga topi dan jaket dapat dilepas sesuai kebutuhan. Spekulasi berlanjut mengenai apakah raja akan muncul di Ascot pada hari Sabtu.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Setelah rekonsiliasi dengan mantan: Khloé Kardashian lajang lagi
Selasa 22 Juni 2021 Setelah berdamai dengan mantan Khloé Kardashian lajang lagi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.