Pangeran Harry dan Duchess Meghan: Kunjungan Oprah mengingatkan pada wawancara yang keterlaluan

Pangeran Harry (37) dan Duchess Meghan (40) berkendara ke vila ikon obrolan seharga $100 juta dengan SUV hitam selama akhir pekan Oprah Winfrey (68) dibuat di Montecito, CA. “Mail Online” menunjukkan foto.

Harry sedang mengemudi, dengan seorang wanita di sebelahnya, yang menurut situs Inggris adalah aktris Janina Gavankar (41, “Encounter”), teman pasangan itu. Dia berbicara dengan sangat bersemangat kepada Duchess Meghan ketika dia menatap lurus ke depan dengan topi baseball di kepalanya. Mobilnya diikuti oleh mobil keamanan lain untuk perjalanan lima menit antara dua properti. Pasangan itu dilaporkan “menghabiskan satu jam dengan pembawa acara talk show.” Konteks kunjungan? Tidak diketahui.

Putrinya Lilibet tumbuh dalam kemewahan – lihat kehidupannya yang sombong dalam video di atas.

Pangeran Harry & Duchess Meghan: Dalam wawancara Oprah yang memalukan, mereka membuat tuduhan serius terhadap Keluarga Kerajaan

Pertemuan antara Harry, Meghan dan Oprah mengingatkan pada wawancara terbuka yang menyebabkan skandal keluarga kerajaan satu setengah tahun lalu. Dalam rekaman percakapan, yang disiarkan oleh penyiar AS CBS pada awal Maret 2021, Harry dan Meghan membuat tuduhan serius terhadap Keluarga Kerajaan.

Duchess Meghan: Duchess Kate membuatnya menangis

Bahkan ada pembicaraan tentang rasisme setelah pasangan itu mengklaim seorang anggota Keluarga Kerajaan yang tidak disebutkan namanya memiliki pertanyaan tentang kemungkinan warna kulit putra mereka yang belum lahir. Archie (3) berpose.

Ibu ganda yang sekarang juga mengatakan dalam percakapan bahwa meskipun memiliki masalah psikologis, dia belum menerima bantuan apa pun dari istana dan itu Duchess Kate (40), sekarang kakak iparnya, membuatnya menangis sebelum menikah dengan Harry.

Harry dan Meghan telah menikah sejak 2018 dan menjadi orang tua sejak 2019. Pada 2020, mereka pensiun dari semua posisi resmi di Kerajaan Inggris dan beremigrasi ke Amerika Serikat. Putrinya Lilibet lahir di sana pada Juni 2021.

READ  Untuk tujuan yang baik: Jason Momoa mencukur rambutnya
Written By
More from Mujahid Jaffer
Royal menggunakan humor saat bertemu turis Amerika
RTL.de>hiburan> 08. Agustus 2021 – 12:24 jam Sang raja membuktikan selera humornya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.