Pangeran Harry: akankah dia menjadi pembawa acara Late Late Show James Corden? – Royal

Sungguh tontonan yang luar biasa!

Dari keluarga kerajaan hingga televisi Amerika: Pangeran Harry (37) dapat mengambil alih “Pertunjukan Terlambat” dari pembawa acara kultus James Corden (43) untuk suatu malam. Moderasi akan menjadi tindakan satu kali bagi sang pangeran untuk mempromosikan memoarnya, yang akan muncul tahun depan.

Orang dalam kerajaan Neil Sean mengatakan kepada Inggris “cepat“:” Ketika Anda memikirkannya, itu masuk akal karena (James dan Harry, eds.) adalah teman baik, dan tentu saja itu akan menjadi peluang besar bagi Pangeran Harry untuk menjual bukunya langsung ke publik Amerika. “


Inggris James Corden adalah salah satu presenter paling populer di Amerika Serikat dan juga memimpin pertemuan “Teman” pada bulan Mei.Foto: Peter Barreras / Invision / AP

Harry punya James corden wawancara paling pribadi dalam hidupnya sampai saat ini – SEBELUM percakapan skandal dengan legenda bicara Oprah Winfrey (67). Sebulan sebelumnya, pada bulan Februari, James dan Harry, ditemani oleh kru film, melintasi Los Angeles dalam tur kota dengan bus tingkat terbuka.

Dan sang pangeran mengobrol jauh dari hati tentang detail pribadi hidupnya di istana, kencan pertama dengan istrinya Meghan (40) dan apa yang diterima cucu Archie (2) untuk Natal dari belakang- Nenek Ratu Elizabeth (95) – sangat lucu dan sangat intim.

Bisakah pemirsa mengharapkan palu serupa jika Harry mengambil alih “Pertunjukan Terlambat”? Seperti apa pertunjukan yang dipandu oleh cucu Ratu: “Anda bisa merekam sandiwara dan lelucon, seperti biasa dalam pertunjukan larut malam ini,” kata pakar kerajaan Sean.

Acara TV di AS bukan lagi hal yang asing bagi Harry dan Meghan. Benang merah penampilan Anda: Anda lebih suka mengobrol dengan teman terdekat Anda.

Selain penampilan Harry di James Corden dan wawancara bersama dengan Oprah, Meghan muncul di presenter Ellen DeGeneres (63) pada bulan November. Ellen dan Oprah tidak hanya berteman baik, tetapi juga tetangga bagi pasangan itu, juga tinggal di kawasan mewah Montecito, California.


Di acara bincang-bincang Ellen DeGeneres (kanan), Meghan meluncurkan pesona yang ofensif

Di acara bincang-bincang Ellen DeGeneres (kanan), Meghan meluncurkan pesona yang ofensifFoto: Michael Rozman / Warner Bros.

Hanya di rumah di Inggris Anda akan kurang antusias ketika Harry ingin mengobrol di TV Amerika lagi. Memoarnya akan keluar pada 2022 – dan sudah membuat keluarga kerajaan Inggris berkeringat. Karena dia ingin mengungkapkan detail paling intim dari hidupnya di sana. Ratu Elizabeth sudah mengumpulkan pengacaranya untuk membela diri terhadap serangan lebih lanjut dari cucunya Harry dan istrinya Meghan.

“Ada batas untuk apa yang diterima,” kata orang dalamMatahari“Ratu dan Keluarga Kerajaan menerima bantuan hukum. Harry dan Meghan diberitahu bahwa serangan berulang tidak akan ditoleransi lagi.”

Harry dan Meghan tampaknya tidak peduli.

READ  Dirilis di episode 1 - Jens Riewa adalah cabai
Written By
More from Mujahid Jaffer
Lagu-lagu berbintang: apakah kesuksesan Adele akan mendapatkan momentum sekarang?
Limabelas Grammy, A Oscar dan lebih dari 100 juta rekaman terjual –...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *