Pangeran Frederick von Anhalt “jatuh di muka” dengan adopsi

Pangeran Frederick dari Anhalt (79) dikenal untuk membantu rakyat jelata untuk gelar bangsawan. Dia sekarang memiliki enam putra angkat: operator gym Maximilian Michael Prinz von Anhalt (55), pemilik klub malam Oliver Leopold Prinz von Anhalt († 45), yang meninggal pada 2016, Alexander Eduard Maximilian Prinz von Anhalt (50), yang antara lain bekerja sebagai perancang busana, pengacara Maximilian Ferdinand Leopold Prince of Anhalt (36) dan sejauh ini putra angkat paling terkenal adalah pemilik rumah bordil dan peserta TV -kenyataan Marcus Eberhard Edward Pangeran dari Anhalt (55). Putra angkatnya yang keenam dan bungsu adalah seorang model Kevin Pangeran dari Anhalt (28).

Pangeran Frederic von Anhalt ‘gagal enam kali’ dengan adopsi

Dan meskipun duda dari Zsa Zsa Gabor († 99) akan mendapatkan beberapa juta dolar melalui adopsi, Pangeran Frederick von Anhalt tidak senang dengan hal itu hari ini. Dalam sebuah wawancara dengan BUNTE.de dia menemukan kata-kata yang jelas: “Saya mengadopsi enam kali dan jatuh tengkurap enam kali – terutama dalam adopsi terakhir.”

Anda dapat menonton wawancara lengkap dengan Pangeran Frederick von Anhalt dalam video di atas.

Pangeran Frédéric von Anhalt: Akankah bintang Mallorca Melanie Müller menjadi putri angkat pertamanya?

Namun terlepas dari kekecewaan dengan kemajuan adopsi sebelumnya, Pangeran Frederick von Anhalt tampaknya tidak menarik kesimpulan apa pun. Pria berusia 79 tahun, yang kebetulan hanya mendapatkan gelarnya melalui adopsi pada tahun 1980, dikatakan berniat membuka jalan bagi bintang TV lain untuk menjadi bangsawan. Dia seorang penyanyi pop dan bintang reality TV. Melanie Muller (34). Namun, tampaknya ada masalah hukum dengan rencana menjadikannya seorang putri.

READ  Orang Indonesia harus hidup dengan tumor seberat 44 kilogram di tubuhnya

Anda dapat mempelajarinya lebih lanjut dalam video di bawah ini.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Bintang yang dinominasikan: kandidat BB selebriti ini dikeluarkan!
Bagi peserta ini, impian besarnya adalah Kakak yang dijanjikan– Kemenangan pecah! Dalam...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.