Pangeran Charles mengabaikan pertanyaan Pangeran Andrew

Pangeran Andrew harus mengembalikan perlindungan kerajaan dan gelar militernya kepada Ratu. Istana mengumumkannya pada Kamis malam. Sehari kemudian, kakaknya muncul di depan umum, tetapi dia tidak mau membicarakannya.

Keluarga kerajaan Inggris memiliki Pangeran Andrew gelar militernya dilucuti. kakak laki-lakinya, Pangeran Charles, tetapi tampaknya tidak ingin mengomentari itu. Selama kunjungan ke Aberdeenshire, Skotlandia, Royal berusia 73 tahun mengabaikan setidaknya satu pertanyaan tentang saudaranya.

Alih-alih menjawab pertanyaan, putra Ratu tidak memandang reporter itu, tetapi mendekati orang lain dan menjabat tangannya, seperti yang terlihat dalam rekaman ‘Sky News’.

Pada 13 Januari, Istana Buckingham mengumumkan bahwa Pangeran Andrew telah mengumumkan “afiliasi militer dan perlindungan kerajaannya” […] kembali ke Ratu”. Selain itu, ia akan terus tidak mengambil jabatan publik dan membela dirinya sebagai “warga negara pribadi” dalam kasus Virginia Giuffre.

Pengadilan sipil dijadwalkan untuk musim gugur

Wanita berusia 38 tahun itu menuduh Pangeran Andrew melakukan pelecehan seksual padanya ketika dia masih di bawah umur. Dia dengan tegas menyangkal tuduhan itu. Tuduhan itu muncul pada tahun 2015, sekali lagi pada tahun 2019. Pada tahun 2020, Andrew ingin membersihkan dirinya dengan wawancara yang pada akhirnya menentukan. Pengadilan AS baru-baru ini memutuskan untuk tidak menolak gugatannya. Persidangan perdata diperkirakan akan berlangsung pada musim gugur jika penyelesaian di luar pengadilan tidak tercapai pada saat itu.

Bahwa Ratu sekarang telah menanggalkan gelar militer putra sulungnya yang kedua, sudah diduga, Anna Whitelock, profesor dan sejarawan yang mengkhususkan diri dalam sejarah monarki Inggris, menjelaskan, diwawancarai oleh t-online: “Dengan semua sindiran dan penolakan berulang dari Pangeran Andrew, ini adalah skandal yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk Keluarga Kerajaan.” Menurut ahli aristokrat, Ratu bertindak “tegas” “dengan cara yang sama cepat dan kejam” seperti Megxit.

READ  "Pulau Cinta" - Tobi & Laura berpisah: Itulah yang dikatakan manajemen
Written By
More from Mujahid Jaffer
Terbukti Cinta Zodiak Besok, Selasa 6 Oktober 2020 Aries dapatkan hasil, uji Leo
Ramalan Zodiak Besok, 6 Oktober 2020. (ist) SURYAKEPRI.COM – Ramalan Cinta Zodiak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *