Pangeran Andrew tidak lagi berbicara dengan Charles dan William – Royals

Orang yang didiskreditkan Pangeran Andrew (62) hanya terlalu senang untuk merehabilitasi di depan umum.

Tapi terutama karena saudaranya Charles (73) dan putranya Pangeran William (39) menentangnya secara besar-besaran di dalam keluarga, sekarang seharusnya ada zaman es kerajaan di antara mereka.

Masih ada bau busuk di balik tembok istana. Menurut orang Inggris “Matahari” Pangeran Andrew sangat marah dengan keduanya sehingga dia menolak untuk bertemu Charles dan William, apalagi berbicara dengan mereka.

Alasannya: karena keduanya membuat comeback publik untuk penganugerahan Order of the Garter yang bergengsi seharusnya dicegah dan karena itu dia tidak diizinkan untuk menghadiri bagian resmi, masuk ke kapel Saint-Georges andre jengkel. Karena Pangeran Charles dan Pangeran William turun tangan dan Ratu menghapus putra kesayangannya dari daftar tamu resmi. Dengan itu, pengembalian yang dia harapkan hilang.

Menurut orang dalam, Andrew sebenarnya ingin muncul di pacuan kuda di Ascot, tetapi kemudian mengatakan dia meninggalkannya – karena dia sangat kesal dengan instruksi dari Keluarga Kerajaan untuk tidak muncul lagi di acara publik.


Pangeran Andrew, putra kesayangan Ratu dan bermasalahFoto: Steve Parsons/dpa

“Andrew sangat ingin membangun kembali hidupnya dan mendapatkan kembali gelarnya,” The Sun mengutip orang dalam istana yang mengatakan, “Dia sangat marah dengan Charles dan William karena menghentikan rencananya.”

Itu sebabnya dia “tidak ingin berbicara dengan mereka,” katanya. “Front telah mengeras, dan itu menggelapkan musim panas di Balmoral.” Tidak ada lagi pertanyaan tentang idyll keluarga.

Andrew berpikir dia bisa menemukan jalan kembali menjadi sorotan. Tapi istana dikatakan memiliki “ilusi”.

Pangeran berusia 62 tahun, yang telah jatuh ke dalam keburukan atas tuduhan pelecehan, telah menyebabkan kerusakan besar pada reputasi mahkota Inggris dengan skandalnya. Jadi dia harus keluar dari sorotan kerajaan, pindah ke Skotlandia dan membangun kehidupan baru di sana.

READ  Stefanie Hertel: Di sini penyanyi akan berenang - orang
Written By
More from Mujahid Jaffer
Sarah Lombardi mengkhawatirkan rumahnya – “Saya benar-benar terkejut”
Sarah Lombardi khawatir tentang rumahnya – “Saya benar-benar terkejut” Sarah Lombardi: jalannya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.