Pakar Pertempuran Lumpur MotoGP di Indonesia, Paul Spagaro 1.

MotojiP tidak merencanakan hari uji coba pertama di distrik Mandalka di Indonesia. Truk, yang baru selesai musim gugur lalu, tertutup puing-puing, yang dikombinasikan dengan hujan pada hari Jumat, bersiap untuk kondisi berbahaya. Sesi itu ditunda selama satu setengah jam dan dibebaskan kembali setelah 90 menit pembersihan. Di akhir hari ujian, dia diundur 45 menit.

Enam jam setelah acara dimulai, dilakukan pertemuan antara pengemudi dengan petugas keamanan FIM dan Dorna. Pengemudi diminta untuk mengemudi setidaknya 20 putaran ke titik ini untuk membuat komentar yang berarti. Tes berlanjut setelah pertemuan, dan kondisi berangsur-angsur membaik.

Hasil: Paul Spagaro 1 32.466 menit adalah orang tercepat di lintasan. Dia 0,471 detik di depan Brother Alex. Mereka diikuti oleh Brad Binder, Alex Rins, Fabio Quatararo dan Jack Miller. Alhasil, keenam pabrikan itu finis di enam besar. Maverick Vinales berada di urutan ketujuh, diikuti oleh Joan Mir, Andrea Dovizioso, dan George Martin.

Mark Marquez puas dengan P17, Francesco Bania hanya di urutan ke-22.

Pengemudi tes tidak bergerak.

Jatuh, cacat dan kejadian; Francesco Bagana, Fabio de Gianton Antonio, George Martin dan Takaki Nakagami termasuk yang pertama diadili di Indonesia pada hari uji coba. Marco Bezechichi bahkan sudah menang dua kali. Semua pengemudi tidak terluka.

kondisi cuaca: Tes Mandalka dimulai pada hari Jumat. Tak lama kemudian hujan berhenti, namun truk sempat basah beberapa saat dan hanya mengering selama 90 menit. Jika tidak, pulau Lombok menawarkan suhu normal hingga 30 derajat Fahrenheit[30 ° C].

Teknis jelas- Pada hari pertama pengujian di Indonesia, terjadi kekurangan unit baru. Tim dan pembalap sibuk menemukan trek baru. Kondisi jalan yang buruk membuat pembangunan menjadi lebih sulit.

READ  Letusan gunung berapi Indonesia - awan abu naik 5.000 meter ke langit
Written By
More from Saddam Javed
Enam tahun kemudian, di Indonesia, buaya dilepaskan dari karet
Jakarta (AP) – Mirip dengan film “Crocodile Dandi”: Enam tahun kemudian, seorang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.