Pada musim gugur 2022: Keluarga Kelly melakukan tur dengan bus kultus

Pada musim gugur 2022
Keluarga Kelly melakukan tur dengan bus kultus

Pada 1970-an, keluarga Kelly melakukan perjalanan melintasi Eropa dengan bus tingkat mereka yang terkenal. Setelah 27 tahun, keluarga tersebut telah membuat hati mereka berdebar lagi untuk mengemudi – mereka diharapkan untuk melakukan tur lagi tahun depan.

Keluarga Kelly akan kembali ke panggung pada tahun 2022 setelah absen selama dua tahun. Kelompok itu mengkonfirmasinya ke surat kabar “Bild”. Di musim gugur, Kathy, Patricia, Jimmy, Joey, John, dan Paul Kelly melakukan tur Natal yang luar biasa melalui Jerman.

Konser dijadwalkan di total 27 kota mulai 18 November 2022. Penjualan awal diharapkan akan dimulai pada hari Kamis. Kejutan di rute: bus tingkat keluarga yang terkenal. Rombongan ini melakukan perjalanan keliling Eropa dengan kendaraan ini dari tahun 1970-an dan seterusnya. “Semua tur Keluarga Kelly sebelum terobosan dilakukan dengan bus. Ini adalah jantung Keluarga Kelly, saya mengaitkannya dengan segalanya. Masa kecil saya dan orang tua saya, ” kata Joey Kelly dalam wawancara “Bild”.

“Bus itu dibangun pada tahun 1962 dan terakhir disetujui oleh TÜV minggu lalu,” kata pria berusia 48 tahun itu. Sebelum itu, sudah tidak beroperasi selama 27 tahun dan ditempatkan di sebuah aula. “Ada banyak pekerjaan untuk membuatnya cocok untuk dikendarai dan TÜV lagi.”

Angelo Kelly, yang pensiun dari grup pada tahun 2020, tidak akan melakukan tur, menurut “Bild” dia merencanakan pertunjukan dengan keluarganya sendiri. Sebelum dimulainya tur tahun depan, grup tersebut ingin menawarkan kembali hadiah Natal kepada para penggemarnya: Pada hari Selasa, para musisi akan merilis lagu “One More Happy Christmas”.

Lagu tahun 1994 direkam ulang dan diproduksi dengan cara modern. Selain itu, sebuah EP dengan tiga lagu lainnya akan dirilis pada 26 November. Pada awal September, diumumkan bahwa grup tersebut akan kembali dengan musik baru dan serial dokumenter empat bagian.

RTLzwei mengonfirmasi di berandanya bahwa Keluarga Kelly akan mendapatkan serial dokumenternya sendiri, yang akan tayang pada 2022. Stasiun ini akan menemani musisi dalam perjalanan ke “tahap terpenting dalam karier mereka”. Selain itu, bus Kelly yang asli akan direstorasi. Di Instagram, keluarga menjelaskan bahwa rumah kapal Kelly juga diharapkan akan dikunjungi dan mereka akan mengunjungi lokasi di seluruh Eropa.

READ  "Das Supertalent": pemirsa yang membawa bencana - RTL sekarang menarik kesimpulan dan meluncurkan acara TV
Written By
More from Mujahid Jaffer
Akankah Vicki Prasio mengunjungi rumah DD Corbezier untuk meminta restu Anda?
Jakarta – Vicki Prasio Kedekatan diketahui Kalina Octaranni. Dia juga mengatakan akan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *