Pada kesempatan ulang tahun ke-26: ​​1 FC Nürnberg diperpanjang dengan Pascal Köpke

Kembali setelah pecahnya ligamen cruciatum

Pada kesempatan ulang tahun ke-26 Pascal Köpke, 1. FC Nürnberg mengumumkan perpanjangan kontrak dengan penyerang tengah. Lamanya waktu kaki kanan diikat ke “klub” tidak diungkapkan oleh tim divisi dua dan hanya berbicara tentang “perluasan jangka panjang” dari makalah diskusi.

Köpke, yang pindah dari Hertha BSC ke Nuremberg seharga 800.000 euro pada musim panas 2020, kembali ke lapangan pada Selasa setelah mengalami cedera ligamen pada November, tetapi sejauh ini hanya untuk pelatihan individu. “Setelah awal yang menjanjikan, cedera seriusnya memperlambatnya,” kata direktur olahraga Dieter Hecking: “Kami yakin dengan kualitasnya, yang telah kami perkuat dengan memperpanjang kontrak. Saya yakin kami baik-baik saja. bersenang-senanglah dengan Pascal. “

Striker, yang sudah aktif untuk FCN di masa mudanya, juga senang: “Perpanjangan awal kontrak adalah ekspresi saling menghormati. Dan tidak jelas karena kegagalan saya saat ini. Saya tidak sabar untuk bermain lebih lama dengan pakaian ‘klub’.” Köpke telah mencetak dua gol dalam delapan pertandingan sebelum cedera.

Ke halaman rumah

READ  Mourinho tak mau sesumbar usai dikalahkan MU
Written By
More from Naji Farid
Legenda FC Bayern: Fiorentina mengucapkan selamat tinggal kepada Franck Ribery
Ingin bermain sampai 40 Apa yang terakhir dilaporkan sekarang resmi: Bintang lama...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *