Pacar baru? Jimi Blue Ochsenknecht memegang tangannya

PADA Jimi Blue Ochsenknecht (30) mungkin ada wanita baru di sisinya? Pada bulan Oktober, aktor itu diizinkan untuk bergabung dengan yang pertama Sarjana di surga-peserta Yeliz Koco (28) untuk menyambut seorang gadis kecil ke dunia. Namun, pada saat lahir, dia sudah terpisah darinya. Ada banyak di bulan-bulan berikutnya Spekulasi tentang comeback cinta. Itu benar Jimi meskipun baru-baru ini keluar dari ruang. Sekarang dia bahkan cukup akrab dengan wanita lain!

dalam dirinya InstagramCeritanya, bintang ‘The Wild Things’ memposting foto dirinya berpegangan tangan dengan wanita lain – dan dia tampaknya tidak asing. Jimi menandai pelari Laura Marie Geissler. Dia berusia 23 tahun, berasal dari Munich dan saat ini berpartisipasi dalam GT4 Porsche Sprint Challenge Central Europe. Dia juga belajar psikologi dan bekerja sebagai model.

Dalam proporsi berapa? Laura Namun, tidak jelas persis apa Marie dengan 30-an. Namun, keduanya mengikutinya Jimi ibu natasha (57), saudara perempuannya Cheyenne (21) dan tunangannya Nino. Apakah menurut Anda Laura sebenarnya adalah pacar baru Jimi? Pilih!

Jimi Blue Ochsenknecht pada April 2022

Instagram / lauramariegeissler

Laura Marie Geissler, pembalap
Jimi Blue Ochsenknecht dan putri Snow Elanie
READ  Kesalahan dalam "Who Wants to Be a Millionaire" - IHR Jauch "spontan" melipatgandakan keuntungan - TV
Written By
More from Mujahid Jaffer
“Perayaan kedatangan 100.000 lampu” (ARD): Tiba-tiba asapnya naik
tz televisi Dibuat: 30/11/2021, 09.45 Dari: Judith Braun untuk berbagi Florian Silbereisen...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.