Pabrik Tesla di Grünheide: menurut kementerian, tiga tank dibangun tanpa lisensi

Tesla Motors telah mendirikan tiga tangki di lokasi pembangunan pabrik Grünheide di dekat Berlin tanpa izin. Sebastian Arnold, juru bicara Kementerian Lingkungan Brandenburg, mengatakan kepada kantor berita Jerman hari ini.

Lokasi konstruksi untuk pabrik mobil listrik pertama Tesla di Eropa sudah maju dengan baik, meskipun keputusan tentang persetujuan lingkungan akhir oleh negara bagian Brandenburg sedang tertunda. Awalnya, Tesla ingin memulai produksi pada Juli tahun ini dan sekarang berencana untuk melakukannya pada akhir 2021. Keputusan tersebut telah ditunda karena perusahaan telah memperluas aplikasinya untuk pabrik mobil, antara lain, pabrik baterai. . Namun, Tesla membuat beberapa persetujuan awal untuk pencapaian individu.

Selama inspeksi di tempat, Kantor Negara Lingkungan Hidup (LfU) menemukan “beberapa waduk dibangun oleh pengembang, meskipun tidak ada izin untuk itu”, kata juru bicara kementerian. “Oleh karena itu LfU sedang mempersiapkan prosedur yang baik. Komisioning tank tidak diperbolehkan. LfU juga memeriksa apakah tindakan lebih lanjut diperlukan.”

Pada hari Rabu, diketahui bahwa kantor negara sedang menyelidiki kecurigaan konstruksi ilegal di situs tersebut, yang berasal dari asosiasi lingkungan Liga Hijau dan Asosiasi Konservasi Alam Brandenburg.


(fpi)

Ke halaman rumah

READ  6 galaksi yang terperangkap di lubang hitam adalah hasil temuan para astronom tersebut
Written By
More from Hulwi Zafar

Apple tampaknya menginginkan pratinjau komunikasi peninjau toko aplikasi

Koalisi untuk Keadilan Aplikasi berjuang melawan publikasi dokumen yang diperlukan oleh Apple....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *