Ozil senang Arsenal bisa menang lagi

Jakarta

Kemenangan Gudang senjata Di Chelsea Itu bukan satu-satunya hal yang membuat Goners senang. Mesut Ozil, Pemain lama juga senang.

Mesut Ozil telah dikeluarkan dari skuad Arsenal untuk musim 2020/2021. Nama rata-rata internasional Jerman tidak termasuk Michael Arteta Untuk Liga Premier dan Liga Europa.

Selama ini, rata-rata bahasa Jerman belum digunakan di kompetisi domestik. Meski tak bermain untuk Arsenal, Ozil tetap setia padanya lewat media sosial.

Nah, Ozil kembali menunjukkan dukungannya kepada Arsenal saat menjadi tuan rumah Liga Inggris pada WIB, Minggu (27/12/2020) di ajang Liga Utama Inggris. Sebelum pertandingan, mereka memposting pernyataan di halaman Twitter mereka.

Arsenal menutup pertandingan dengan skor 3-1. Gol-gol untuk The Gunners adalah Alexander Lacazete, Granite Xka dan Bukayo Saka. Sebelum laga usai, Chelsea mempersempitnya dengan Tami Abraham.

Usai pertandingan, Ozil mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan Arsenal lagi. Ia juga bangga dengan penampilan para pemain muda Arsenal.

“Hari ini adalah hari yang membahagiakan bagi semua pemain muda kami – bermain dengan rasa bangga dan takut. Ini 3 poin penting! #YaGunnersYa,” tulis Ozil.

Kemenangan tersebut memecahkan rekor buruk Arsenal sebelumnya melawan Chelsea dalam tujuh pertandingan Liga Premier terakhir mereka. The Gunners kemudian kalah lima kali dan seri dua kali.

Arsenal baru saja naik satu peringkat ke peringkat 14. Mereka saat ini memiliki 17 poin.

Ozil dikabarkan akan segera meninggalkan Arsenal. Mantan pemain Arsenal itu dikabarkan sedang dalam perjalanan ke Turki bersama Fenerbahce.

Menonton video “Ozil, Arteta, akhiri
[Gambas:Video 20detik]
(Run / Bay)




Written By
More from Naji Farid

Man City Lost, Rodry Lester Lucky!

Manchester – Gelandang Manchester City Rodri benar-benar kesal setelah timnya kalah 2-5...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *