Opo Reno 5 berlokasi Indonesia

Jakarta, iNews.id – Op Dengan memaksa smartphone baru masuk ke pasar Indonesia. Kali ini pihaknya akan mendatangkan pabrikan smartphone asal China Op Reno 5 Baru-baru ini ke Indonesia.

Kedatangan smartphone baru Reno 4 ini dikonfirmasi langsung oleh CEO Opo Indonesia, Ari Medianto. Sayangnya, belum ada tanggal pasti peluncuran Renaissance 5 di Indonesia.

Faktanya, kami sedang mengembangkan perangkat Reno 4 di Indonesia. Dalam keterangan tertulisnya, Ariyo mengatakan: “Jika tidak ada kendala, kami berharap bisa segera diperkenalkan, mungkin awal tahun depan.

Ponsel ini telah mendapatkan sertifikasi pos dan sertifikasi TKDN dari Kementerian Perindustrian. Terdapat sertifikat perangkat pada Kode CPH 2159 yang terdaftar pada Sertifikasi No. 71283 / SDPPI / 2020 di situs verifikasi situs web.

Sementara itu, kode instrumen yang sama tercatat di lokasi TKDN Kementerian Perindustrian dan mendapat 31,85 persen dari harga TKDN. Banyak sekali kabar yang membingungkan tentang perangkat ini, mulai dari poster yang dibawanya, RAM atau kapasitas internal serta konfigurasi kameranya.

Editor: Denny Lystani

READ  Pameran Xbox / Bethesda di bulan Juni! Mantan karyawan membocorkan detail Starfield
Written By
More from Munir Rad
Suara ‘cerah dan jernih’, desain yang nyaman membantu menunjukkan keakuratan label harga $ 549
Airbus Max telah resmi diluncurkan Minggu ini dan perlindungan praktis pertama sekarang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.