Only You: Spotify meluncurkan kampanye baru

Spotify tahu bahwa Wrapped sangat populer sekarang. Review tahunan sering mendominasi media sosial selama berhari-hari di akhir tahun. Sekarang mereka ingin memiliki efek ini di musim panas dan karena itu memulai “Hanya Anda”.

Ini adalah area baru di aplikasi Spotify untuk Android dan iOS yang juga harus Anda temui saat peluncuran. Jika tidak, atau jika Anda mengkliknya, “Hanya Anda” juga dapat ditemukan langsung di halaman awal aplikasi resmi Spotify.

->

Spotify menunjukkan perilaku mendengarkan Anda

Berikut adalah beberapa fakta dalam bentuk cerita yang menunjukkan kebiasaan mendengarkan Anda, dipasangkan dengan daftar putar. Omong-omong, ada juga daftar putar beta baru yang dapat Anda buat dengan pengguna Spotify lain (Anda dapat menemukannya di bawah “Dibuat untuk Anda”).

Bagi saya, algoritma Spotify adalah kekuatan yang membuat saya tidak berubah sejauh ini. Dan Spotify juga mengetahuinya, jadi tindakan seperti itu adalah ide yang bagus. Saya juga mengamati minggu ini di Twitter and Co., karena yang terjadi adalah apa yang diharapkan Spotify: konten dibagikan.

Tapi mengapa tidak, sebagai pengguna Anda mendapatkan beberapa informasi menarik tentang perilaku mendengarkan dan baik pengguna maupun Spotify mendapat manfaat dari tindakan ini.

Spotify memiliki lebih dari 350 juta pengguna aktif

Pertumbuhan layanan streaming masih jauh dari selesai dan sebagai pemimpin Spotify sekali lagi mengumumkan angka baru minggu ini. Anda sekarang dapat menonton 356 juta pengguna aktif bulanan. Ada 158 pengguna premium …28 April 2021 BACA SEKARANG →

->

Tinggalkan ulasan Anda

Harap baik hati. Anda juga dapat berkomentar sebagai tamu (manual).

Written By
More from Munir Rad
Printer Canon PIXMA G Series seharga Rp. 1 juta akan datang untuk siswa
Dengan biaya $ 1 juta, printer seri Canon PXMAG ini dapat mencetak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *