OneDrive: Dukungan versi desktop untuk versi Windows yang lebih lama berakhir

Microsoft menghentikan dukungan dan oleh karena itu opsi sinkronisasi untuk versi desktop OneDrive di sistem operasi Windows 7, 8 dan 8.1. Setelah 1 Maret 2022, sinkronisasi dengan data cloud Microsoft pada sistem operasi lama tidak lagi dapat dilakukan. Menurut Microsoft, pengguna pribadi terpengaruh – untuk pelanggan bisnis, dukungan akan disesuaikan dengan siklus hidup Windows yang diperpanjang setelah 1 Januari 2022.

Periode dukungan yang diperpanjang (siklus hidup) untuk Windows 7 dan Windows 8.1 berakhir pada 10 Januari 2023, sedangkan untuk Windows 8 telah berakhir pada 12 Januari 2016. Pelanggan Windows 8 dengan periode dukungan yang diperpanjang harus terus menggunakan aplikasi desktop OneDrive sebagaimana mestinya , tingkatkan ke versi 8.1. Microsoft merekomendasikan di postingan bloguntuk meningkatkan sistem operasi ke Windows 10 atau Windows 11 untuk menghindari gangguan.

Dari sistem operasi yang tidak lagi didukung, data masih dapat diunggah secara manual ke Microsoft OneDrive melalui Internet setelah tenggat waktu – jika, misalnya, perangkat keras komputer tidak memenuhi persyaratan sistem, diperlukan untuk Windows 11 atau Windows 10. Jadi, Anda masih dapat mengakses, mengedit, dan berbagi semua data.

Microsoft baru-baru ini dikritik oleh seorang peneliti keamanan karena gagal menghapus malware yang dihosting di layanan cloud-nya tepat waktu dan karena bertindak jauh lebih lambat daripada pesaing. Tahun lalu, Microsoft menyederhanakan dan memperluas fungsi OneDrive dengan “Remote Everything”.


(Aku)

Ke halaman rumah

READ  Kali ini kamu harus sangat cepat
Written By
More from Munir Rad
Galaxy A Folding pada Samsung’s Luxury Streams untuk merilis Aston Martin edisi terbatas, Peak
Perusahaan teknologi Korea Batamshaliske.com telah bermitra dengan produsen mobil Inggris untuk merilis...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *