Olympia 2021 – Dressage: Emas dan perak untuk individu von Bredow-Werndl dan Werth

Dengan tangan di jantungnya yang berdebar kencang, Jessica von Bredow-Werndl menatap Monitor setelah tarian apinya di Olympus dan menyaksikan serangan terbaru Isabell Werth pada emas yang terengah-engah – ketika tanda Werth diturunkan menjadi uang, “JBW” mogok di air mata. .

Juara Olimpiade yang baru mendengarkan lagu kebangsaan dengan emosi dan air mata di matanya. Dia terus menatap medali emas, berpikir dan tercengang.

Sehari setelah kemenangannya bersama tim, pemain berusia 35 tahun itu menyelesaikan gaun gratis yang luar biasa dengan kudanya Dalera dan mencopot Werth dalam duel kelas atas. Dia menerimanya dengan ketenangan 30 tahun kelas dunia, tetapi tidak bisa sepenuhnya menyembunyikan kekecewaannya.

Olympia – menunggang kuda

14. Tim emas sejak 1928! Tim dressage Jerman bersinar di Tokyo

KEMARIN

“Bella luar biasa, saya tidak tahu apa yang lebih baik yang bisa saya lakukan,” kata Werth di “ZDF”: “Pada akhirnya, saya benar-benar berpikir sejenak, saya mengerti, tetapi itu tidak cukup.”

Dari Bredow-Werndl hingga emas individu dengan perjalanan dandanan impian

Dari Bredow-Werndl ke La La Land dengan “Feuertanz”

Von Bredow-Werndl mengakui bahwa dia merasa seperti sedang “melakukan tarian api, di ujung pisau,” kata debutan Olimpiade itu setelah dia menyanyikan lagu “La La Land”. Dengan poin persentase 91,732 yang brilian, dia merujuk ratu dressage Werth (89,657) dengan kuda impiannya Bella Rose ke peringkat perak.

Perunggu jatuh ke tangan juara Olimpiade tiga kali Charlotte Dujardin (Inggris Raya / 88 543) di Gio. Dorothee Schneider dan Showtime finis di urutan ke-15 yang mengecewakan setelah gaya bebasnya yang cacat.

Sementara itu, Werth gagal mengejar pebalap papan atas Birgit Fischer (balap kano) dalam daftar peserta Olimpiade Jerman tersukses. Petenis berusia 52 tahun itu masih berada di peringkat kedua dengan tujuh emas dan lima perak.

Werth dan Bella Rose pada level tertinggi untuk perak dalam dressage individu

Peringkat kelas dunia untuk von Bredow-Werndl

Malam telah tiba di Tokyo ketika von Bredow-Werndl adalah yang pertama dari trio Jerman yang memasuki arena. Dan Dalera menari dengan sangat baik dalam gaya bebas seperti yang pernah dia lakukan di Grand Prix Special dengan rekor Olimpiade.

Duo ini tidak menunjukkan kegugupan, menampilkan penampilan one-piece dan menerima peringkat kelas dunia.

“Itu adalah tujuan saya untuk mendapatkan lebih dari 90 persen,” kata “JBW” dan menganalisis: “Tidak ada kesalahan besar dan banyak sorotan.” Tapi karena Werth mengikutinya, getaran hebat dimulai lebih dulu. “Sekarang aku benar-benar gugup,” katanya, mengejar Werth dan Bella Rose, terpesona, “Fiuh, melelahkan.”

Werth memberikan gaya bebas yang fantastis

Setelah presentasi marah dari rekan setimnya yang berusia 17 tahun, “Ratu Berpakaian”, sebagaimana Werth sering disebut oleh Asosiasi Dunia FEI, sangat tertantang.

Dia juga memberikan gaya bebas yang fantastis, tetapi von Bredow-Werndl tidak bisa turun dari podium lagi.

Malam sebelumnya, trio yang sukses telah bersorak bersama untuk kesuksesan teratas di klasemen tim – tetapi karena pertarungan gaya bebas yang besar hanya tinggal beberapa malam lagi, perayaan itu tidak sepenuhnya meriah. “Salah satu negara panggang lagi, dan kami makan enak dengan sushi dan pizza,” kata Werth.

Anda mungkin juga tertarik dengan: 14. Tim emas sejak 1928! Tim dressage Jerman bersinar di Tokyo

(SID)

Aman seperti Bank of England: medali emas tim dressage

Olympia – menunggang kuda

Penjahit dan pertikaian dalam single dressage setelah gagal

18 MENIT YANG LALU

Olympia – menunggang kuda

Werth dan Bella Rose pada level tertinggi untuk perak dalam dressage individu

SEBELUM JAM

READ  FIFA Liverpool akan membantu Liverpool membayar gaji Joe Gomez
Written By
More from Naji Farid
Penebusan menit ke-99: air mata dan kegembiraan atas kemenangan pertama Kuntz dengan Turki
Jika tim ini bermain cepat dan menghancurkan diri mereka sendiri, sulit untuk...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.