Oksigen menguras kapal selam Indonesia dalam bahaya kematian

Sebuah kapal selam tenggelam ratusan meter di Indonesia. 53 orang kehabisan udara. Banyak negara mendukung pekerjaan penyelamatan – tetapi kemungkinannya kecil.

Waktu hampir habis: Kapal TNI AL KRI Nanggala-402 hilang sejak Rabu. 53 Pria-pria itu ada di kapal. Namun menurut perhitungan angkatan laut, konsentrasi oksigen di kapal tersebut hanya sampai Sabtu pagi (waktu setempat).

Mereka mengeluarkan peringatan pada hari Jumat Amerika Bantuan udara untuk menemukan kapal selam yang dibangun di Jerman pada tahun 1977, yang tidak memiliki sambungan sejak Rabu. India, Australia, Malaysia, Dan Singapura Dia sebelumnya menanggapi seruan pemerintah.

Itu terlalu dalam

Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos. Menurut TNI AL, Nanggala mampu menahan tekanan air hingga 500 meter. “Itu bisa lebih mematikan,” kata juru bicara itu. Mungkin ada lebih dari 1.500 meter air di lepas pantai Bali. Menurut TNI AL, KRI Nanggala-402 kemungkinan berada di bawah 600 hingga 700 meter di bawah permukaan laut.

Sebuah kapal perang Australia dan sebuah pesawat khusus Amerika terlibat dalam pencarian kapal Bali tersebut pada Sabtu lalu. Juru bicara TNI, Dejawara Ift Mbo, mengatakan kapal penyelamat Angkatan Laut Singapura dan Angkatan Laut Singapura, serta kapal dari India dan Malaysia, diharapkan pada hari itu. Posidon P-8, alat berburu kapal selam unik, diluncurkan oleh Amerika Serikat.

Dibuat di Jerman

KRI Nanggala 402 Dibangun pada tahun 1977 di Hollesworth-Deutsche Wort dan telah menjadi bagian dari negara kepulauan Asia sejak 1981. Air terjun Pada 2012, renovasi dua tahun pangkalan angkatan laut Korea Selatan selesai.

Kapal selam itu, yang tingginya sekitar 60 kaki[60 meter]kehilangan kontak pada Rabu pagi saat sedang berolahraga. Saat itu, jaraknya sekitar 95 kilometer di utara Bali.

READ  Cara menghilangkan air di vlog luar angkasa
Written By
More from Saddam Javed

Galaxy F41 hadir pada 8 Oktober, ini bocoran desain dan spesifikasinya …

Memuat… New Delhi – Samsung Menggoda penonton dengan serial yang bocor Galaxy...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *