Ojeke Tolak Asuransi Parolamas, Bagaimana Nasib Kliennya?

Jakarta, CNBC Indonesia – Otoritas Jasa Keuangan (OJJ) Pada 15 Desember 2020, Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan mencabut izin sektor asuransi umum Parlemen PT Asurasi.

Perusahaan asuransi umum ini berlokasi di Pondok Indah Office Tower 2, Lantai 16, Jalan Gua Mudda Sultan Eskandar. V TA, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Ojek menyatakan pencabutan izin usaha asuransi ruang tamu sebagai perusahaan asuransi umum didasarkan pada informasi publik dan merupakan kepentingan perusahaan untuk memenuhi ketentuan Pasal 16 ayat (1) Pasal 40 (2014) tentang perasuransian.


PT Asuransi Tokio Marine Indonesia

Sejak tanggal pencabutan izin usaha tersebut, pada umumnya asuransi panti dilarang melakukan usaha di bidang perasuransian.

“Jika kewajiban asuransi Parlemen tidak diselesaikan di masa mendatang, Tokyo Maria Asia Pete Limit akan dimintai pertanggungjawaban,” kata Ojeke dalam pernyataannya.

Menurut situs resminya, portofolio asuransi di Asurasi Parlamas telah dialihkan ke Asuransi Topio Marime Indonesia.

Sementara itu, ia pindah ke PT Asurasi Jassindo Suriah untuk portfolio Syariah.

Petugas polisi yang tidak mengizinkan polisinya dipindahkan sehubungan dengan transfer portofolio ini dapat menghubungi perusahaan dan membatalkan polisi mereka.

Asuransi Parolamas Didirikan pada tahun 1964, Perusahaan Perasuransian Nasional Indonesia memiliki jaringan besar dengan 30 cabang dan 12 perwakilan di seluruh provinsi di Indonesia.

Pada tahun 2015, perusahaan bermitra dengan Insurance Australia Group (IAG) dan mulai melayani pelanggan ritel di Indonesia, mengembangkan platform asuransi digital pertama di Indonesia dengan menciptakan merek ritel digital bernama Simpler.

Air terjun Pada 2019, parlemen menjadi pemain utama dalam perdagangan IAG dan menjadi bagian dari Marinir Tokyo.

[Gambas:Video CNBC]

(Tas)


READ  Langsung ke 34,21%, lihat rekomendasi saham BANT Bank Pembangunan Daerah (BEKS)
Written By
More from Hulwi Zafar

Asteroid 2020 TY1 melintasi bumi hari ini

காம்.காம் – Hari ini, Sabtu (7/11/2020) 2020, sebuah benda angkasa Theo 1...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *