Oh, la, la, Nyonya Blumhagen! Presenter merampok pikiran penggemar dengan foto bikini

Presenter Vanessa Blumhagen tahu bagaimana menempatkan dirinya dalam sorotan. Dari liburannya di Afrika Selatan, dia menyenangkan para penggemarnya dengan beberapa foto bikini yang beruap.

Hamburg – Siapa yang tidak memimpikan liburan dengan foto-foto ini?! Presenter dan Pakar Selebriti vanessa blumhagen (44) secara teratur memikat penggemar Sat.1 “Frühstücksfernsehen” dengan pakaiannya yang mewah dan garis leher yang dalam.

Pakar terkenal Vanessa Blumhagen (44) menyenangkan penggemar liburannya dengan foto bikini. © Photomontage: Tangkapan layar/Instagram/vanessa_blumhagen

Tapi wanita 44 tahun itu tidak hanya menunjukkan apa yang dia tawarkan di layar. Hal-hal juga menjadi panas di profil Instagram-nya.

Beberapa hari yang lalu, Blumhagen memiliki istirahat sejenak di Afrika Selatan dan sekali lagi menyebabkan kegemparan di antara para pengikutnya. Pakar perusahaan tidak hanya pulih dengan baik, tetapi dikirim melalui Instagram juga salam hangat saya dari Tanjung Harapan.

Dia pertama kali muncul dalam gaun merah muda yang longgar dan longgar, kemudian dengan setelan one-piece hitam yang seksi. Bahkan saat itu, sekitar 200.000 penggemar sangat gembira.

Rapper lampu merah Schwesta Ewa di bulan: "Saya sangat seksi!"
Schwesta Ewa
Rapper Lampu Merah Schwesta Ewa di Bulan: “Aku Sangat Panas!”

Tapi itu bahkan lebih baik dari sudut pandangnya. Blumhagen memposting selfie dari kolam yang sangat mengesankan.

Kecokelatan dan benar-benar bersih, wanita berusia 44 tahun itu bersinar dengan sinar matahari. Dia mengenakan bikini putih, yang dengan terampil memamerkan tubuh si cantik berambut cokelat.

Wanita berusia 44 tahun itu tidak hanya bisa tampil seksi, tapi juga santai.

Wanita berusia 44 tahun itu tidak hanya bisa tampil seksi, tapi juga santai. © Tangkapan layar/Instagram/vanessa_blumhagen

Penggemarnya, sungguh suatu keajaiban, lebih dari senang dengan pertunjukan itu dan menghujaninya dengan pujian.

Rekan Alina Merkau (36) berkomentar: “…harus segera kembali…☀️💕.”

Mantan aktris “Lindenstraße” Rebecca Barum (44), di sisi lain, menjadi lebih jelas dan menulis: “🔥🔥 wanita impian “

Dieter Bohlen: Terganggu oleh Carina!  Dieter Bohlen kehilangan kesabaran
Dieter Bohlen
Kesal oleh Carina! Dieter Bohlen kehilangan kesabaran

Dengan melakukan itu, dia mengantisipasi pemikiran banyak pengikut, terutama pria. Selain banyak emoji hati dan api, komentar lain menyusul seperti “🔥😍🔥Mempesona😍”, “Sungguh memanjakan mata ” atau “Foto cantik wanita cantik “.

Sementara itu, hari-hari baik bagi pria berusia 44 tahun itu telah berakhir. Blumhagen kembali ke Jerman dan kembali di depan kamera.

Sayangnya, dia tidak membawa pulang cuaca bagus dari Afrika Selatan. Karena tidak hanya ada angin kencang yang bertiup di sini, tetapi juga hujan kucing dan anjing.

READ  Tanggal mulai "Model Teratas Jerman Berikutnya" 2022: ini adalah hari dimulainya
Written By
More from Mujahid Jaffer
Perceraian baru Renée Zellweger: mantan mendapat begitu banyak
Mantan istri Renée Zellwegers (52) Kekasih membayar mahal! Dua kali Oscar-Pemenang saat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.