Off California: Hiu Putih Besar Membunuh Peselancar

Di luar California
Hiu putih besar membunuh peselancar

Serangan hiu sangat jarang terjadi. Namun di Amerika Serikat, masih ada pertemuan mematikan antara manusia dan predator laut. Pada Malam Natal, seorang peselancar menjadi korban hiu putih besar di California.

Seorang peselancar tewas dalam serangan hiu di lepas pantai California. Pria yang sebelumnya tidak dikenal ditemukan oleh seorang peselancar tak bernyawa di perairan lepas pantai San Luis Obispo County pada hari Jumat, kata penjaga pantai, lapor media. Menurut penyelidikan awal, pria itu baru-baru ini diserang oleh hiu putih besar.

Hamparan pantai ini ditutup untuk semua penggemar olahraga air dan perenang segera setelah tubuh pulih. Seorang peselancar terakhir kali diserang dan terluka oleh hiu di daerah itu pada Januari 2019.

Serangan hiu sangat jarang terjadi, terutama yang berakibat fatal. Tahun lalu, menurut data dari Museum of Natural History di University of Florida, ada 33 serangan hiu yang tidak beralasan terhadap manusia di Amerika Serikat, tiga di antaranya berakibat fatal. Hampir setengah dari serangan ini terjadi di Florida. Ada juga kematian di California, Hawaii dan Maine.

READ  Inilah yang menjadi alasan mengapa Donald Trump ingin memenangkan pemilu, dibubarkan oleh rekan partainya sendiri
Written By
More from Lukman Haq
Sumatera: Polisi Cari Pembunuh Gajah – Spesimen Langka Dipenggal – Berita Asing
Jakarta – Diracuni dan dipenggal! Seekor gajah langka Sumatera telah mati di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *