Norwegia telah mengusir pengemudi truk karena rantai salju yang hilang

Ini berdampak besar bagi pengemudi truk asing Norway tidak ingin memakai rantai salju. Pria itu dua kali menyebabkan masalah lalu lintas dalam waktu singkat, seperti polisi diumumkan di Tromsø di Norwegia utara.

Pengemudi itu karenanya diusir dari negara itu. “Dalam praktiknya, ini berarti pengemudi ini tidak diizinkan untuk mengemudikan truk di Norwegia atau memasuki negara itu selama dua tahun ke depan,” kata inspektur polisi yang bertanggung jawab, Per Øyvind Skogmo. Oleh karena itu, dia dikawal ke luar negeri oleh polisi pada hari Rabu. Selain itu, ia harus membayar denda yang setara dengan lebih dari 1000 euro.

Tromsø terletak di ujung utara Norwegia. Di sana, pengemudi truk dikatakan tidak memiliki rantai salju pada hari Selasa, itulah sebabnya polisi memintanya untuk memasang rantai seperti yang ditentukan. Kurang dari satu jam kemudian, layanan darurat menangkapnya lagi setelah hambatan lebih lanjut untuk lalu lintas di daerah tersebut – lagi-lagi tanpa rantai salju. Polisi tidak mengatakan dari negara mana pria itu berasal. Di Norwegia, kendaraan berat harus memiliki rantai di musim dingin.

Ikon: Cermin

READ  Trump kalah dalam pemilihan presiden AS, media Partai Komunis China haha ​​...
Written By
More from Lukman Haq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *