Nintendo mengoptimalkan pengontrol Joy-Con – lebih banyak peningkatan yang direncanakan untuk masa depan – sekarang

Sama pentingnya dengan pengalaman pengguna seperti konsol Nintendo Switch itu sendiri, mereka adalah Joy-con sebagai perangkat masukan. Di masa lalu, ada lebih banyak keluhan tentang perangkat input, terutama Tongkat analog, rusak dan banyak pengguna mengalami masalah penyimpangan. Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, Nintendo telah mengambil subjek dan Joy-Con, menurut siaran pers dari Koh Shiota dan Toru Yamashita dari Divisi Pengembangan Teknologi Nintendo, dioptimalkan sesuai.

Stik analog di jantung peningkatan

Dalam sebuah wawancara tentang yang baru Nintendo Beralih model OLED Keduanya mengomentari keausan dan peningkatan yang telah dilakukan pada Joy-Con. Menurut Toru Yamashita, Nintendo terus melakukan perbaikan, meskipun tidak selalu terlihat secara langsung. Dia menambahkan bahwa pengontrol Joy-Con yang digunakan oleh pelanggan telah diselidiki dan Ketahanan aus dan daya tahan terus menerus ditingkatkan A. Secara khusus, fokusnya adalah pada bagian stik analog:

Bagian-bagian joystick analog Joy-Con tidak dapat dibeli secara komersial, mereka dirancang khusus. Selain itu, kami telah meningkatkan uji keandalan itu sendiri dan membuat perubahan lain untuk meningkatkan daya tahan dan agar uji ini lulus dengan kriteria baru yang ditetapkan.

Ketika efek peningkatan kami dikonfirmasi, kami segera memasukkannya ke dalam pengontrol Joy-Con yang disertakan dengan Nintendo Switch Lite, serta pengontrol Joy-Con yang dijual dan diproduksi secara individual pada saat itu. Hal ini mempengaruhi komponen internal Joy-Con, sehingga perbaikan tidak terlihat dari luar. Selain itu, komponen versi baru juga digunakan saat kami memperbaikinya. Perbaikan berkelanjutan serupa juga telah dilakukan pada pengontrol Nintendo Switch Pro.

Karena komponen secara fisik bersentuhan, ada pakaian biasa tidak bisa dihindariMenurut Ko Shiota, mirip dengan ban mobil, yang terkena gesekan konstan dari kontak dengan tanah saat mengemudi. Toru Yamashita menambahkan bahwa tingkat keausan tergantung pada faktor-faktor seperti kombinasi bahan dan bentuk. Oleh karena itu, mereka terus mencari pakaian selam yang tidak mudah rusak.

Model Nintendo Switch OLED menyertakan versi baru pengontrol Joy-Con

Omong-omong, pembeli model Nintendo Switch OLED baru dapat mengharapkan versi Joy-Cons yang ditingkatkan, seperti yang dilaporkan Toru Yamashita dalam sebuah wawancara. Namun pengoptimalan tersebut juga diharapkan dapat diterapkan pada produk keluarga Nintendo Switch yang akan dikirimkan di masa mendatang.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, spesifikasi kontroler Joy-Con tidak berubah, yang berarti kami tidak menambahkan fitur baru seperti: Misalnya, tombol baru telah ditambahkan, tetapi stik analog dari kontroler Joy-Con. disertakan dengan model Nintendo Switch OLED adalah versi terbaru dengan semua perbaikan. Ini tentu saja juga berlaku untuk stik analog yang terpasang di Nintendo Switch, Nintendo Switch Lite, pengontrol Joy-Con yang tersedia secara terpisah, dan pengontrol Nintendo Switch Pro yang saat ini sedang dalam pengiriman.

Akan menarik untuk melihat apakah masalah drift akhirnya akan berakhir, atau setidaknya kemunculan masalah akan berkurang.

Apakah Anda pemilik model OLED Nintendo Switch yang bahagia dan pernahkah Anda melihat ada peningkatan?

READ  AirPlay 2 di iPhone belum hadir
Written By
More from Munir Rad
Bersiaplah untuk Kaga! Lihat 4 karakter Genshin Impact baru yang ditampilkan di Pembaruan 1.1
KONTAN.CO.ID – Baru-baru ini, pengaruh Jenshin mengungkap trailer baru yang menutup cerita...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *