Netflix menguji game seluler dengan judul Stranger Things, pesan pemasaran dan promosi, dan ET BrandEquity

Netflix berencana untuk mengembangkan game berdasarkan acara TV dan film aslinya, merilis game baru, dan melisensikan judul tertentu.

Perampokan Netflix ke game seluler dimulai di Polandia dengan dua game Android bertema Stranger Things yang disebut Stranger Things: 1984 dan Stranger Things 3.

Menurut Variety, raksasa streaming tersebut telah meluncurkan uji pertama rencananya untuk menggunakan game seluler untuk mengembangkan bisnis langganan streaming intinya dengan peluncuran dua game “Stranger Things” untuk Android, yang saat ini hanya tersedia untuk pengguna Polandia. .

Pelanggan Netflix di Polandia dapat mengunduh kedua game tersebut dari Google Play Store, lalu memainkannya di aplikasi seluler Netflix. Seperti penawaran konten lainnya di perangkat streaming, game Stranger Things tidak berisi iklan atau pembelian dalam aplikasi.

The Hollywood Reporter mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa perusahaan itu mengatakan “terlalu dini” untuk memperluas permainan raksasa streaming itu.

“Kami akan bekerja keras untuk memberikan pengalaman pembelian dalam game dalam game bebas iklan terbaik di bulan-bulan mendatang,” kata perusahaan itu.

Belum jelas kapan Netflix akan meluncurkan acara game seluler di negara lain, termasuk Amerika Serikat.

Tetapi rilis baru datang sebulan setelah Netflix menunjuk wakil presiden senior pengembangan game Mike Verdo dan eksekutif mengatakan kepada investor bahwa Netflix akan tumbuh dalam game ketika mengumumkan hasil kuartalan terbaru untuk perusahaan game.

“Kami melihat game sebagai kategori konten baru bagi kami, serupa dengan ekspansi kami ke film orisinal, animasi, dan TV non-skrip,” kata perwakilan Netflix pada bulan Juli.

“Kami lebih bersemangat dari sebelumnya tentang penawaran film dan serial TV kami dan mengantisipasi jalan panjang menuju investasi dan pertumbuhan baru di semua kategori konten kami saat ini, tetapi ketika kami mendekati satu dekade dalam pencarian kami untuk pemrograman asli, kami percaya akan hal itu. “Sudah waktunya untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana anggota kami menilai permainan.

READ  Fitur-fitur baru ini akan meningkatkan W • Eurogamer.de

Netflix berencana untuk mengembangkan game berdasarkan acara TV dan film aslinya, merilis game baru, dan melisensikan judul tertentu.

Komisi Sekuritas dan Pertukaran mengatakan kelompok itu menghasilkan laba kotor $ 3 juta dengan memperoleh informasi orang dalam dari tiga mantan insinyur perangkat lunak Netflix …

Pengawas perlindungan data Korea Selatan pada hari Rabu mendenda penyedia layanan platform luar negeri utama 6,7 ​​miliar won ($ 5,7 juta) karena pelanggaran data.

Written By
More from Munir Rad
Epic comeback dari Garuda Muda, halaman Drawing Timnas Indonesia U19 Vs Arab Saudi selesai
KOMPAS.com – Tidak ada pemenang dalam pertandingan tersebut. Tim Indonesia U19 vs....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *