Netflix: blokir VPN baru juga mengenai pengguna biasa

Selama bertahun-tahun, Netflix telah mencoba untuk mencegah pengguna menggunakan jaringan pribadi virtual (VPN) untuk mengakses konten dari negara lain yang tidak tersedia di negara mereka sendiri karena tekanan dari pemegang hak. . Penyedia VPN dan Netflix bermain kucing dan tikus yang sekarang juga memengaruhi pengguna normal.

Larangan IP memukul pengguna biasa

Semakin banyak penyedia VPN baru-baru ini menggunakan alamat IP biasa untuk menyembunyikan layanan mereka dari Netflix dan memungkinkan pengguna mengakses perpustakaan Netflix asing. Netflix baru-baru ini meningkatkan tindakannya sendiri terhadap akses tidak sah ini melalui VPN oleh pemegang hak dan memblokir banyak alamat IP yang telah ditetapkan ke penyedia VPN. Namun, karena praktik penyedia VPN yang dijelaskan di atas, lebih banyak pengguna Netflix reguler dan berbayar yang tidak menggunakan VPN tetapi sebenarnya ingin mengakses Netflix melalui alamat IP dan sekarang juga diblokir.

Diperlukan Alamat IP Penyedia Layanan Internet Baru

Pengguna yang diblokir oleh Netflix dengan cara ini masih dapat mengakses Netflix Originals dan konten lainnya, tetapi sebagian besar konten diblokir dan bahkan tidak akan ditampilkan di perpustakaan. Saat mencoba mengaksesnya secara langsung melalui tautan, pengguna Netflix menerima pesan yang menunjukkan bahwa mereka menggunakan VPN, proxy, atau “pembuka blokir”. Namun, upaya para pengguna ini untuk mengakses konten yang diblokir melalui ponsel cerdas dan jaringan seluler berhasil, yang mengonfirmasi pemblokiran IP. Ketika ditanya oleh Netflix, blokir VPN baru dikonfirmasi kepada pengguna, yang juga mereka miliki. Beberapa pengguna kemudian meminta ISP mereka untuk memberi mereka alamat IP baru, yang menyelesaikan masalah. Netflix juga merekomendasikan pengguna yang merasa salah terkunci halaman dukungan yang dirancang khusus untuk menghubungi penyedia layanan Internet Anda. Selain itu, mereka ingin membantu pengguna yang tidak sah dengan solusi.

Kemajuan Netflix sekali lagi sebagian tidak efektif

Beberapa penyedia VPN populer seperti WeVPN, CyberGhost, dan Private Internet Access tampaknya telah menemukan cara baru untuk melewati blokir dalam sehari setelah terobosan Netflix baru-baru ini.

READ  Tesla menghadirkan superkomputer untuk pendekatan visual saja untuk mengemudi otonom autonomous

Written By
More from Hulwi Zafar
Waspadai untung saat IHSG mencapai 5.700, perhatikan tips saham berikut ini
Reporter: Kenya Intan | sang penyelenggara- Wahyu T Rahmawati KONTAN.CO.ID – Jakarta....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *