Neo-Nazi membentuk kelompok pertahanan diri di perbatasan Polandia

Di Brandenburg, sebuah partai sayap kanan ekstrim ingin melintasi perbatasan. Rupanya, para migran harus dicegah memasuki negara itu secara ilegal. Organisasi tersebut tampaknya berencana untuk membentuk kelompok main hakim sendiri.

Karena banyaknya penyeberangan perbatasan ilegal, termasuk di perbatasan Polandia di Brandenburg, ingin Neo-nazi intervensi. Partai sayap kanan “The Third Way” menyerukan di situsnya pada malam Sabtu hingga Minggu untuk “menyeberangi perbatasan” di distrik Guben (distrik Spree-Neisse). Pertama “Berliner Zeitung” dan “Märkische Allgemeine” melaporkan.

“Kami tidak ingin kedua tahun 2015 dan imigrasi lebih besar dari pemuda yang memasuki negara kami secara ilegal di sini,” seru partai neo-Nazi. Pada interval yang tidak teratur, kami ingin mensurvei wilayah perbatasan untuk melacak “orang asing ilegal”. Bawa kartu identitas Anda, pakaian tahan air berwarna gelap, lampu depan, senter, sarung tangan dan, jika tersedia, perangkat penglihatan malam.

Polisi Federal Berlin memiliki banding “di depan mata”

NS Polisi Federal menyerang hampir sebanyak orang di perbatasan Jerman-Polandia di Brandenburg pada bulan Oktober masuk tidak sah ke Jerman melalui Belarus dari Januari hingga September.

Pada hari Minggu, pihak berwenang menghitung lebih dari 3.302 entri tidak sah tahun ini Belarusia dan PolandiaMenurut Direktorat Polisi Federal, itu sampai akhir September Berlin 1.556. Mereka yang ditangkap sebagian besar berasal dari Irak, Suriah, Iran dan Yaman.

Polisi federal Berlin memiliki panggilan “di depan mata,” kata juru bicara yang diwawancarai oleh t-online. Mereka berkoordinasi erat dengan otoritas negara bagian Brandenburg dan juga bekerja dengan penjaga perbatasan Polandia, otoritas tersebut menjelaskan kepada dpa. Tugas polisi perbatasan berada di bawah polisi federal, katanya. Layanan darurat telah ditingkatkan dalam beberapa pekan terakhir.

READ  Melawan korupsi: Paus mencabut hak istimewa gerejawi tambahan

Neo-Nazi tampaknya merencanakan lebih banyak “penyeberangan perbatasan”

Jika kehadiran polisi harus ditingkatkan lagi pada malam yang sesuai dengan Migran Untuk melindungi dirinya dari kemungkinan serangan, juru bicara tidak dapat memberi tahu t-online pada awalnya.

“The Third Way” tampaknya berencana untuk membentuk kelompok main hakim sendiri di daerah tersebut. Oleh karena itu, “penyeberangan perbatasan” lainnya direncanakan.

Written By
More from Lukman Haq
Keteraturan pemerintah Arab-Israel mengakui nubuatan Alkitab
Memuat … TEL AVIV – Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu Menormalisasi hubungan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.