Navigasi Tesla memungkinkan tujuan perantara dengan versi perangkat lunak baru> teslamag.de

Pada bulan Desember 2019, CEO Tesla Elon Musk meninggalkan klub, yang meminta fungsi baru untuk sistem navigasi Twitter yang masih tersembunyi: “Tidak” adalah jawaban singkatnya untuk pertanyaan itu. ‘mungkin juga untuk masuk. tujuan menengah. Banyak pelanggan masih menginginkan tambahan itu, dan pada bulan September setelah itu, Musk tampak kalah. “Yah, kami sudah melakukannya,” dia menjawab pertanyaan lain setelahnya di Twitter. Itu lebih dari setahun yang lalu – tetapi dengan pembaruan perangkat lunak, Tesla kini mulai menerapkan fitur yang didambakan.

93,7% menginginkan tujuan menengah di Tesla

Ini melaporkan Kamis, antara lain Situs web mati bukan aplikasi Tesla, di mana Anda selalu dapat menemukan informasi terbaru tentang perangkat lunak Tesla. Dengan demikian, tujuan perantara yang dikenal sebagai waypoint dalam bahasa Inggris adalah bagian dari versi 201.40.5, yang mulai mengudara pada hari yang sama – meskipun tampaknya hanya lambat untuk saat ini. Tesla memanggil fungsi “Tambah berhenti”. Dengan demikian, Anda tidak lagi dapat memasukkan satu tujuan dalam navigasi, tetapi beberapa, yang kemudian Anda arahkan satu demi satu.

Aplikasi paling penting dari add-on navigasi semacam itu adalah pra-masuk pemberhentian pengisian daya untuk perjalanan yang lebih lama – di Tesla, setidaknya, ini tidak diperlukan saat menggunakan kompresor perusahaan sendiri. , karena ini secara otomatis termasuk dalam jadwal jika perlu. Selain itu, ada banyak ide individu untuk ini. Bagaimanapun, dalam jajak pendapat yang dilakukan September lalu oleh pengemudi Tesla Prancis, 93,7% pengguna Twitter bersikeras pada titik arah dalam navigasi.

Faktanya, subjek tersebut tampaknya mengambil semacam kehidupan sendiri – dan menunjukkan berapa banyak penggemar yang dapat diandalkan Tesla dan Musk, setidaknya dalam hal hal-hal yang relatif kecil. Setelah CEO menjanjikan target interim pada September 2020, lama tidak terjadi apa-apa. Pada Juni 2021, dia naik ke panggung di Fremont untuk pengiriman 25 kotak Model S pertama sedang. Musk menggemakan “titik jalan!” Interaksi ini diulangi dengan cara yang sama seperti Bos Tesla di sebuah festival di bulan Oktober berbicara di situs Jerman Gigafactory.

READ  Risiko kebakaran: penarikan kembali Mercedes

Fitur navigasi baru datang perlahan

Permintaan pelanggan jelas dan berkelanjutan, dan dengan perangkat lunak Tesla 2021.40.5 akhirnya tampaknya diimplementasikan. Salah satu kekurangannya adalah distribusi versi ini belum dimulai dengan baik. Tidak satu pun aplikasi Tesla juga awalnya mengklasifikasikan fungsi tujuan menengah sebagai regional, yaitu tidak untuk semua negara, dan awalnya tampaknya hanya mencapai versi terbaru dari model S dan X. software geek @greentheonly ada di Twitter. setelah semua, sebagian besar pastibahwa itu ditujukan untuk semua model. Tujuan menengah kemungkinan akan datang – tetapi sepertinya beberapa pemilik Tesla harus menunggu sedikit lebih lama untuk mereka.

Written By
More from Hulwi Zafar
Hit Covid-19, Matahari Shop, Reporter Loss Closed, $ 617 Miliar
Jakarta, Kompas dot com – Status kinerja keuangan PT Matahari Department Store...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *