Nathalie Volk memiliki pria baru dalam hidupnya lagi – BZ Berlin

Hanya beberapa hari yang lalu, Nathalie Volk bertindak dengan cara yang sangat misterius ketika datang ke buketnya yang berusia 25 tahun. Sekarang dia mengungkapkan: Ya, masih ada seseorang …

Pengagum rahasianya, yang jelas-jelas tidak bisa hadir di pestanya di New York, mengiriminya sebuket bunga berinisial SL. Dia benar-benar senang, berkomentar di Instagram dengan empat hati dan kata-kata “Terima kasih sayang”!

Dia mengatakan kepada BILD: “Kami bertemu di pesta pasca-pertunjukan GNTM pada tahun 2014 dan kami bertemu lagi dan lagi.”

Setelah perpisahan terakhirnya dari rocker Hells Angels Timur, Nathalie meninggalkan Turki dan kembali ke rumah adopsinya di New York, di mana dia ingin melanjutkan karir aktingnya. Dan tidak hanya secara profesional, tetapi juga dalam cinta, Nathalie tampaknya melihat ke atas lagi. “Tapi hal seperti itu selalu membutuhkan waktu,” kata mantan kandidat GNTM itu kepada “Gala”.

Model Nathalie Volk (file foto) (Foto: aliansi gambar / Philipp Schul)
Nathalie Volk sendiri adalah calon GNTM (arsip foto: gambar aliansi / Philipp Schul)

Dia mengakui: Ada sesuatu tentang rumor tentang pria baru. Bahkan jika dia tetap berhati-hati tentang kata “jatuh cinta”.

“Tapi ada seseorang yang menurutku sangat hebat. Dia mengirimiku bunga yang indah untuk ulang tahunku. Kami sudah saling kenal sedikit lebih lama. Dia dari Frankfurt.”


baca juga

Pesta Nathalie Volk sepanjang malam di New York

Konflik perpisahan dengan Nathalie Volk dan mantan rockernya


Masih harus dilihat apakah Nathalie akan segera menghadirkan pria baru itu ke publik. Tapi pertama-tama, dia ingin menikmati kupu-kupu di perutnya untuk dirinya sendiri …

Written By
More from Mujahid Jaffer
Nikita Willie akan membaca hingga malam sebelum pernikahan
Jakarta, Kompas dot com – Artis peran Nikita Willie Ia menggelar acara...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *