NASA dipersenjatai dengan senjata nuklir untuk invasi ke bulan dan Mars

Memuat …

FloridaDaya nuklir Ini akan menjadi bagian besar dari upaya tersebut Navigasi luar angkasa Amerika Serikat Ke depan mengkonfirmasi dokumen kebijakan baru. (Baca lebih banyak: Luar angkasa berbahaya bagi kesehatan, apakah kamu masih tertarik menjadi astronot? )

Presiden Donald Trump SPD-6 (SPD-6) pada hari Rabu menguraikan Strategi Nasional untuk Tanggung Jawab dan Penggunaan Efektif Tenaga Nuklir dan Sistem Perluasan Luar Angkasa (SPP).

Wakil Presiden dan Sekretaris Eksekutif Dewan Antariksa Nasional mengatakan Rabu (16/12/2020) bahwa “energi dan motivasi nuklir adalah teknologi fundamental untuk misi luar angkasa AS di Mars dan sekitarnya.” )

“Amerika Serikat bermaksud untuk terus menjadi pemimpin dalam penggunaan energi nuklir secara damai, aman, dan berkelanjutan,” kata Scott Pass.

Sistem nuklir telah menjadi bagian integral dari portofolio eksplorasi Amerika selama beberapa dekade. Misalnya, penjelajah robotik profil tinggi NASA – termasuk interkom Voyager 1 dan Voyager 2, pesawat luar angkasa New Horizons Pluto, dan Mars Rover yang penasaran – Generator termoelektrik radioisotop RTG, peluruhan radioaktif dari plutonium-238 mengubah panas yang dihasilkan menjadi listrik.

Penggunaan sistem SNPP secara luas dapat membantu portofolio tumbuh lebih cepat dalam waktu dekat. Misalnya, NASA dan Departemen Energi AS berkolaborasi dalam proyek Reaktor Faktor Kilover, yang dapat memberi daya pada pos pertama di Mars dan Mars.

Administrator NASA Jim Breedstein memuji upaya penelitian ruang angkasa internal badan tersebut, yang berpotensi mengubah potensi permainan untuk pemanasan nuklir.

Menurut Space.com, SPD-6 akan memperkuat dan menstandarkan komitmen ini pada sistem SNPP. Berdasarkan aturan tersebut, Amerika Serikat akan mengembangkan teknologi ini pada pertengahan tahun 2020. Kembangkan kemampuan produksi dan pemrosesan bahan bakar yang memadai untuk mendukung berbagai sistem ruang angkasa nuklir, dari RTG hingga ekspansi termal dan tenaga nuklir.

READ  Edeka: Camilan memicu diskusi tentang gender - tidak semua orang menyukainya

Tujuan lain dari SPD-6 adalah untuk mendemonstrasikan permukaan bulan di permukaan bulan yang dapat menampung hingga 40 kilowatt listrik (kWe) ke atas, mendukung keberlanjutan keberadaan bulan dan pencarian Mars. Jika memungkinkan, ini harus dilakukan pada akhir 2020, kata dokumen itu.

Sesuai dengan namanya, SPD-6 merupakan kebijakan luar angkasa keenam yang ditandatangani oleh Presiden Trump. SPD-1 NASA secara resmi memerintahkan para astronot untuk kembali ke bulan guna membantu mempersiapkan manusia menuju Mars; SPD-2 menyederhanakan aturan di industri penerbangan swasta. SPD-3 dimaksudkan untuk membantu pengelolaan lalu lintas antariksa; SPD-4 mengarahkan Departemen Pertahanan untuk membentuk kekuatan luar angkasa AS; Dan SPD-5 ​​mengembangkan kebijakan keamanan dunia maya untuk sistem luar angkasa AS.

Daftar tersebut menunjukkan bahwa Presiden Donald Trump sangat aktif di bidang kebijakan luar angkasa. Dan Dia menghidupkan kembali Dewan Antariksa Nasional, yang tidak beroperasi sejak awal 1990-an. Dan minggu lalu meluncurkan kebijakan luar angkasa nasional baru yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan nasional dan kepemimpinan ruang angkasa AS. (Baca lebih banyak: Menurut Jose Mourinho siapa ini cantik? Postingnya lucu )

(iqb)

Written By
More from Hulwi Zafar

Nggak kuat, Nanjak, mobil China itu dibebankan konsumen di RI

Jakarta, CNBC Indonesia – Kabar buruk datang dari DFSK, merek mobil China...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *