Nama baru, logo baru: Galeria Karstadt Kaufhof dimulai lagi

Merek tradisional Karstadt dan Kaufhof secara bertahap akan menghilang dari pusat kota Jerman selama beberapa tahun ke depan. Karena jaringan department store terbesar di Jerman Galeri Karstadt Kaufhof (GKK) ingin mengiklankan kliennya dengan logo baru dengan nama Galeria. Logo tersebut akan resmi digunakan pertama kali saat cabang Showcase dibuka pada 27 Oktober mendatang. Kami kemudian akan secara bertahap mengubah rumah di seluruh Jerman dan, dalam prosesnya, melengkapi mereka dengan logo baru, ”CEO Miguel Müllenbach mengumumkan dalam sebuah surat kepada karyawan pada hari Jumat. “Wirtschaftswoche” sudah membicarakannya.

Logo baru, ‘g’ kecil yang dikelilingi oleh tiga setengah lingkaran dan huruf Galeria dalam huruf kapital, secara bertahap akan menggantikan nama Kaufhof dan Karstadt yang sudah dikenal, yang saat ini masih diukir di department store, selama konversi dan renovasi. .

Karstadt dan Kaufhof sekarang menjadi satu perusahaan, tulis Müllenbach. “Dan itulah yang ingin kami tunjukkan dengan logo baru. Dan kami juga ingin menunjukkan penataan kembali kami sebagai Galeria 2.0, ”kata CEO.

Raksasa department store bermaksud untuk memenuhi tantangan yang ditimbulkan oleh Coronapandemia memulai kembali strategis. Kelompok ini berencana untuk mendedikasikan sekitar 600 juta euro untuk renovasi dalam waktu tiga sampai empat tahun, termasuk 400 juta euro hanya untuk modernisasi 131 department store. Setidaknya 50 hingga 60 rumah harus dibangun kembali sepenuhnya dengan uang, sisanya setidaknya sebagian, seperti yang diumumkan Müllenbach dalam sebuah wawancara beberapa minggu lalu.

Ke depan, raksasa ritel ini ingin membagi rumahnya menjadi tiga kategori berbeda: Cosmopolitan Townhouse, Regional Magnet, dan Forum Lokal. Department store di Frankfurt am Main, Kassel dan Kleve akan berfungsi sebagai cabang percontohan. “Dengan magnet regional seperti Kassel, tujuannya adalah untuk memperkaya jangkauan dengan layanan, barang, dan pengalaman yang diminta di sana,” jelas Müllenbach. “Kami ingin menjadi jantung pusat kota yang saling terhubung – dengan konsep yang disesuaikan secara tepat dengan lokasi lokal.”

READ  Para astronom telah menemukan asteroid yang tidak biasa yang berharga $ 10.000 miliar

Written By
More from Hulwi Zafar
Gambar Astronom Reyes Amazing Carina Nebula
Para astronom telah menemukan detail nebula yang belum pernah terjadi sebelumnya. REPUBLIKA.CO.ID,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *