“My Dress-Up Darling” Mendapat Acara Spesial Anime – Anime2You

di situs resmi adaptasi anime »My Dress-Up Darling« (jap.: »Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru«) dirilis hari ini pengumumanbahwa acara spesial untuk serial ini akan berlangsung pada September 2022. Detailnya kami rangkum untuk Anda.

Pemeran suara Jepang akan hadir

Acara yang akan diadakan di J:COM Hall di Hachiouji pada tanggal 17 September 2022 ini akan menampilkan pengisi suara Jepang dari Marin, Gojou, Sajuna dan Shinju, serta grup Spira Spica dan penyanyi Akari Akase, yang akan membawakan membuka dan berkontribusi sampai akhir.

Tiket untuk acara tersebut akan dijual terutama kepada pelanggan yang telah membeli DVD atau Blu-ray volume kelima edisi terbatas, yang akan dirilis di toko-toko di Jepang pada 27 Juli 2022. Belum diketahui apakah acara tersebut akan disiarkan secara streaming. untuk audiens internasional. Juga masih belum jelas apakah kita bisa mengharapkan pengumuman di acara tersebut.

Serial anime “My Dress-Up Darling” dibuat oleh studio CloverWorks dan ditayangkan di Jepang antara Januari dan Maret 2022. Di negara ini, aslinya dengan subtitle di platform streaming WAKANIM dan Gulungan renyah tersedia sesuai permintaan.

Lebih lanjut tentang topik ini:

Visual:

Tanah:

Keduanya sangat berbeda: Gojo yang pemalu bekerja sebagai penjahit di samping sekolah dan menjalani kehidupan yang sangat terisolasi. Marin, di sisi lain, ceria, pusat perhatian, dan gadis sekolah menengah yang populer. Seseorang seperti dia tidak terlalu memperhatikan pria seperti Gojo. Betulkah. Karena dia memiliki gairah rahasia yang dia adalah orang yang tepat.

©Shinichi Fukuda/SQUARE ENIX, Komite Produksi “Kisekoi”

Written By
More from Mujahid Jaffer
Ini dia kontestan live performance DSDS 2022
RTL>emisi> 10 April 2022 – 16.17 Lihat Mereka memberikan segalanya, gemetar, dirayakan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.