Musim kedua “Demon Slayer” diposting tidak berubah

Di dalam Wawancara dengan pers Jepang Direktur program Fuji TV telah mengumumkan bahwa musim animasi kedua “Demon Slayer” tidak akan mengubah cerita, yang didasarkan pada manga asli karya Koyoharu Gotouge.

Awal musim gugur 2021

Sejak Arc Distrik Hiburan yang akan datang diatur di Distrik Lampu Merah Yoshiwara yang terkenal, yang merupakan lokasi terkenal untuk hiburan seksual sampai larangan prostitusi Jepang pada tahun 1958, pers Jepang telah membahas apakah bagian tersebut dapat ditujukan untuk keluarga yang lebih besar. versi yang mudah digunakan dapat diubah.

Bos program Yuriko Nakamura dapat meyakinkan penggemar dan mengatakan bahwa arc tersebut akan melalui prosedur pengujian yang biasa, tetapi siarannya diharapkan berjalan tanpa perubahan. Keputusan ini karena slot waktu, yang ditetapkan pada pukul 23:15 pada hari Minggu.

Musim kedua dimulai sesuai dengan jadwal saat ini selama musim gugur 2021 tahun ini dan dijadwalkan berlanjut ke musim dingin 2022 segera setelahnya. Tanggal spesifik belum terungkap. Rincian lebih lanjut akan tersedia pada 25 September 2021.

Perintah “Pembunuh Setan”:
>> Anime di DVD dan Blu-ray
>> Seri manga

Visual:

Tanah:

Tanjiro dan teman-temannya menemani pembunuh iblis Tengen Uzui ke distrik hiburan. Mata-matanya seharusnya mengumpulkan informasi tentang iblis di sana … sampai mereka semua menghilang tanpa jejak. Untuk mendapatkan informasi, Tanjiro dan yang lainnya harus menggunakan cara yang luar biasa. Tapi iblis sudah ada di belakang mereka …

Melalui Oricon
© Koyoharu Gotoge / SHUEISHA, Aniplex, ufotable

Written By
More from Mujahid Jaffer
Katy Perry dan kura-kura Orlando Bloom menyeberangi Venesia
Orlando Bloom dan Katy Perry menghabiskan beberapa hari di Venesia. Sekarang mereka...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *