Müller sebagai penyerang tengah? Flick bergantung sepenuhnya pada blok Bayern di Piala Dunia

Banyak pemain profesional Bayern muncul dalam performa terbaik menjelang Piala Dunia. Banyak pemain nasional Jerman seperti Serge Gnabry, Jamal Musiala atau Joshua Kimmich berangkat ke Qatar dengan percaya diri. Menurut pemberitaan media terkini, pelatih timnas Hansi Flick sengaja ingin mengandalkan “blok Bayern” di Piala Dunia.

FC Bayern memiliki total tujuh pemain di tim nasional Jerman, lebih banyak dari klub lain. Profesional FCB selalu memainkan peran utama di masa lalu. Dalam kemenangan Piala Dunia 2014 di Brasil, lima pemain dari juara Jerman pemecah rekor tampil di starting XI dalam kemenangan tipis 1-0 di final atas Argentina.

Seperti yang dilaporkan BILD, Hansi Flick juga akan sangat bergantung pada pemain Bayern di Piala Dunia di Qatar. Akibatnya, pemain berusia 57 tahun itu bahkan mempertimbangkan untuk melakukan debut ketujuh bintang FCB melawan Jepang di awal Piala Dunia. Alasannya jelas: “blok Bayern” sudah terpasang dengan baik dan dapat menggunakan mekanisme otomatis yang ada. Mengingat waktu persiapan yang sangat singkat, ini merupakan keuntungan nyata.

Syuting film dengan Müller sebagai sembilan

Menariknya: Thomas Müller, yang tidak bermain selama hampir empat minggu dan menderita masalah pinggul baru-baru ini, juga dianggap sebagai starting XI. Akibatnya, pemain berusia 33 tahun itu tidak mungkin bermain di tengah lini tengah serang, di mana rekan klubnya Jamal Musiala ditempatkan, dan Flickt memperkirakan Müller di tengah serangan.

Pemain kelahiran Bavaria ini belum mengamankan tempat awalnya dan bersaing dengan pemain profesional Chelsea Kai Havertz, yang beberapa kali bermain sebagai striker di skuat DFB di masa lalu. Debutan Niclas Füllkrug, yang langsung mencetak gol melawan Oman, dianggap sebagai ‘pelawak super’. Youngster BVB Youssoufa Moukoko juga bukan kandidat sebelas pertama.


READ  Michael Schumacher: Mantan manajer Schumi Weber: "Corinna menghapus saya dari hidupnya" - Formula 1
Written By
More from Naji Farid
Bundesliga, matchday 34: cara menonton grand final musim ini secara langsung di TV – BUNDESLIGA
05/11/2022 – 10:06 Grand final musim Bundesliga semakin dekat! Matchday terakhir Bundesliga...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.