Muda Swedia benar-benar putus asa setelah gagal tato

Video kerusakan menjadi viral di TikTok

Mimpi buruk tinta di tengah bibir: pemuda Swedia benar-benar putus asa setelah kegagalan tato

Setelah pengangkatan tatonya, Wilma Swedia benar-benar dibubarkan.

TikTok / wilmah10

ingin sebenarnya TIK Tac-Pengguna Wilma baru saja mendapatkan tato kecil di bagian dalam bibir bawahnya. Tetapi ketika dia melihat dirinya sendiri di cermin studio dan melihat desain baru yang terukir di bibirnya, pemuda Swedia itu menangis – dan bukan kegembiraan. Karena dia harus menyadari: tato itu ternyata sangat berbeda dari yang dia harapkan.

aduh aduh!

Seharusnya hanya kata empat huruf kecil: “Meow” – bahasa Inggris untuk “meow”. Ditempatkan tersembunyi di dalam bibirnya, seperti yang terlihat pada foto-foto di media sosial sebelumnya. Tetapi ketika Wilma melihat tato yang sudah jadi, dia terkejut mengatakan: Justru sebaliknya yang terjadi.

Huruf-huruf hitam itu ditulis dengan huruf besar di tengah mulutnya. diam-diam? Ini terlihat berbeda! Alih-alih bagian dalam, seniman tato telah menorehkan kata yang diinginkan di bagian luar bibir. Wilma yang tercengang menangis, tidak percaya apa yang telah terjadi padanya.

Tips Membaca: Ibu Menunjukkan Tato yang Gagal: Sayangnya Putranya Tidak Melukis Desain Ini

karakter "meong" di bibir Wilma

aduh aduh! Alih-alih tato diam-diam di dalam bibirnya, tulisan itu sekarang terukir di tengah mulut Wilma.

TikTok / wilmah10

Tato Gagal Menjadi Viral

Foto tato gagal Wilma menjadi viral di TikTok. Lebih dari sebelas juta orang telah menonton video tersebut, yang diunggah oleh pemuda Swedia itu sendiri ke platform media sosial. Tetapi tidak semua orang merasa kasihan padanya di komentar.

“Apakah semua orang mabuk?” tanya seorang pengguna platform geli. “Bagaimana mungkin kamu tidak menyadarinya saat mereka membuat tatomu?” tanya yang lain dengan skeptis. Yang lain menambahkan: “Dia menato bibirnya dan kemudian dia terkejut bibirnya ditato? Kurasa aku salah paham tentang sesuatu di sini.”

Dan apa selanjutnya bagi Wilma yang malang? Akhir video TikTok-nya menunjukkan bahwa dia sekarang berharap dia bisa menghilangkan cat permanen. Sebuah foto dengan keterangan “Setelah perawatan laser” menunjukkan huruf-huruf yang sudah sedikit memudar di bibir penggemar tato yang menyesal itu. (maksudnya)

Tips Membaca: Kegagalan tato yang memalukan: Bintang Arsenal mempermalukan dirinya sendiri

READ  "Pembunuhan Munich" sebelum "kecil melawan besar"
Written By
More from Mujahid Jaffer
Presenter “Tagesthemen” pernah menjadi penyanyi pop
Pada malam hari, ia menyapa pemirsa “Tagesthemen” dengan serius dan objektif. Namun...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.