MotoGP khawatir dengan panasnya di Indonesia

Hujan dan panas diperkirakan akan terjadi akhir pekan ini untuk Kejuaraan Dunia sepeda motor, yang kembali ke Indonesia setelah 25 tahun. IKLAN. Pada tahun 1997, saat masih mengemudi di Sentole, itu semua tentang trek balap baru di Mandalica di Pulau Lombok.

Pembalap dan tim sedang mempersiapkan akhir pekan balapan kedua MotoGP 2022 untuk tes ketahanan yang sesungguhnya. Pada suhu 44 derajat Celcius, suhu aspal di jalur Mandalica sepanjang 4,3 kilometer (kebanyakan baru) diukur pada 65 derajat Celcius pada hari Kamis!

“Aku tidak pernah sepanas hari ini. Dia gila,” Alex Spargaro memperingatkan. .

Pembalap April Spagaro dipastikan akan menghadapi tes akhir pekan ini. “Saya menyukainya entah bagaimana, karena saya suka menunjukkan diri saya sebagai seorang atlet dan mencapai batas.

Marquez & Perusahaan “Sepenuhnya Lengkap”

Mark Marquez berkomentar: “Anda hanya perlu melihat kami setelah kami menyelesaikan balapan. Kami benar-benar kelelahan!

“[Fitness] Merupakan kebutuhan dasar. “Jika Anda memiliki masalah dengan ini, Anda memiliki masalah serius,” tegas Marquez.

Franco Morbidelli percaya panasnya akhir pekan di Indonesia “akan menjadi beban bagi semua orang” dan berkata tentang dirinya sendiri, “Saya pikir saya harus bagus. Saya bagus di Qatar dan 100. [Indonesien-]Saya mampu beradaptasi dengan kondisi ini. Namun, tentu saja, akan menarik untuk melihat apakah panas mempengaruhi siapa pun dengan cara apa pun, dan jika demikian, bagaimana caranya.

Dalam konteks ini, Alex Spargaro menyebutkan bahwa panas adalah ujian tidak hanya untuk pilot tetapi juga untuk peralatan. “Kami menantikan akhir pekan yang sangat panas. Kami memiliki beberapa hal kecil di laci yang dapat membuat perbedaan besar. Kami tidak boleh lupa bahwa mesinnya sangat kecil, tetapi mereka masih menghasilkan 300 hp. Tentu saja, pendinginan yang cukup Dibutuhkan.”

READ  Aturan khusus untuk mengikuti Kejuaraan Dunia SBK Convo / Superbike di Indonesia

Dia menggambarkan suhu saat ini setinggi 40 derajat Fahrenheit[40 ° C]dan suhu aspal di atas 60 derajat Celcius. “Ini adalah nilai-nilai yang mulai berbahaya baik secara fisik maupun material,” katanya, menekankan ketakutannya dan berharap untuk mencapai 27 balapan pada hari Minggu.

Written By
More from Saddam Javed
Api Armenia ditembakkan tentara Azerbaijan dari waktu ke waktu
Contoh. Seorang tentara Armenia ditembak mati dalam bentrokan dengan pasukan Azerbaijan di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.