MotoGP Austin live ticker: Ducati memimpin pada hari Jumat

11:14 malam

Semuanya jelas setelah air terjun

Sean Dylan Kelly dan Celestino Vietti di Moto2 dan Alberto Surra di Moto3 dinyatakan fit setelah menjalani pemeriksaan medis di lintasan. Gabriel Rodrigo akan ditinjau sebelum sesi latihan bebas ketiga.



10:58 malam

Moto3 FT2: Garcia 11th

Pemimpin kejuaraan Garcia selesai kesebelas pada hari Jumat, 1,1 detik di belakang. Tempat terakhir untuk masuk langsung sementara ke Q2 pergi ke Rossi, Bertelle dan Surra, masih 14 meskipun jatuh. Kami menyilangkan jari bahwa pebalap Honda tidak melakukan apa-apa.


10:54 malam

Moto3 FT2: Waktu terbaik Foggia

Foggia menunjukkan bahwa itu juga mungkin tanpa bangun. Pembalap Honda itu mencatatkan waktu bersih terbaik 2:15,440 menit. Migno juga membaik di lap terakhir, tapi masih 0,384 detik lebih lambat dari Foggia.

Duel tim internal di Ajo-KTM ditentukan oleh Holgado yang akhirnya menggeser Masia dari posisi ketiga. Dengan ncü, pebalap KTM lainnya melengkapi 5 besar. Toba, Tatay, Suzuki, Guevara dan Sasaki menempati posisi enam hingga sepuluh.


10:49 malam

Moto3 FT2: Lalu lintas padat

Sekarang, benar-benar ada orang di trek. Setiap orang berusaha memposisikan diri dengan cerdas untuk menikmati waktu bangun daripada terjebak macet. Bukan tugas yang mudah.


10:44 malam

Moto3 FT2: Rekor baru

Foggia masih bisa meningkatkan dan menetapkan waktu terbaik baru hari ini dengan menit 2:16.232, yang sekarang harus diukur oleh kompetisi sendiri. Sementara itu, rekan setim Foggia, Suzuki, jatuh di Tikungan 1.



10:34 malam

Moto3 FT2: Lapangan campuran

Di pertengahan sesi ini, tidak semua pebalap mengalami kemajuan dibandingkan sesi pagi, khususnya Migno, Foggia dan Tatay. Urutan dalam uji coba gratis kedua membuat Guevara mengungguli Masia, ncü, Foggia, Surra, Migno, Garcia, Sasaki, Holgado, dan Artigas.


10:29 malam

Moto3 FT2: Guevara pengejar pertama

Guevara memimpin dengan waktu terbaik sesi baru 2:16.590 menit dan naik ke posisi kedua secara keseluruhan. Ia masih terpaut 0,349 detik dari waktu terbaik Migno.

Sementara itu, rekan satu tim Mignos, Surra, turun lagi. Sudah di FT1 itu crash. Tapi sekarang highside di giliran 11. Surra harus dibawa dengan tandu.


10:25 malam

Moto3 FT2: bahkan lebih lambat

Usai lap pertama, Masia masih memimpin. Migno dan Sasaki menyusul di tempat kedua dan ketiga. Tapi tidak ada yang lebih cepat dari Migno di pagi hari.


10:17 malam

Moto3 FT2: Kecelakaan Awal

Tatay jatuh di tikungan 18 pada putaran terbang pertamanya dan harus masuk pit di awal sesi. Masia memimpin papan peringkat untuk permulaan, tetapi tidak ada yang lebih cepat dari FT1.


10:13

Moto3 FT2: Latihan terakhir

Moto3 mengakhiri hari dengan sesi latihan bebas kedua. Andrea Migno menjadi yang tercepat di pagi hari dengan catatan waktu 2:16,241 menit. Seperti yang ditunjukkan oleh kelas-kelas lain, kecepatannya masih harus meningkat secara nyata.



10:06 malam

MotoGP FT2: Peringkat lainnya

Dovizioso adalah pebalap Yamaha terbaik kedua di urutan ke-15, di belakang Marini. Dua pilot LCR Alex Marquez dan Nakagami menyusul di posisi 16 dan 17.

READ  Judoka kedua tidak bermain melawan Israel

Morbidelli selesai Jumat di tempat ke-21 di belakang dua pemula Bezzecchi dan Gardner. Ini hanya lebih buruk bagi Oliveira, yang mengalami hari yang gelap dan juga harus mengakui kekalahan dari dua pemula. Di belakang Darryn Binder, yang terlambat jatuh, dan Fernandez, pebalap KTM berada di urutan terakhir.


10:00 malam

MotoGP FT2: Waktu terbaik Zarco

Zarco mengalahkan Miller untuk waktu terbaik di sprint terakhir dan memuncaki klasemen dengan menit 2:02,542. Quartararo dan Bastianini juga mencatat waktu di bawah 2:03 dan berbaris di belakang dua pebalap Ducati di tempat ketiga dan keempat. Rins di urutan kelima, Marc Marquez keenam. Pembalap Spanyol itu setengah detik di belakang pemimpin klasemen.

Vinales, Mir, Bagnaia dan Martin melengkapi 10 besar. Dua Espargaros dan Brad Binder, dari posisi kesebelas hingga ke-13, masih kurang dari satu detik dari waktu terbaik hari itu.


21:53

MotoGP FT2: Miller menyalip Rins

Sebagian besar pembalap sekarang dengan ban segar dan menyerang lagi. Rins, bagaimanapun, tetap pada hukumannya. Ini menghabiskan waktu terbaiknya, saat Miller lewat. Patokan baru adalah 2:02,789 menit – pertama kali di bawah 2:03. Marc Marquez naik ke posisi ketiga. Upaya terakhir sedang berlangsung.

Written By
More from Naji Farid
Leitl: Greuther Fürth saat ini “tidak cocok untuk Bundesliga” – kebobolan 39 gol dalam 13 pertandingan
Awal musim terburuk dalam sejarah Pelatih Fürth Stefan Leitl dengan tajam mengkritik...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.